Sukses

Entertainment

7 Tahun Pacaran, Calvin Jeremy Resmi Persunting Novia Santoso

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Calvin Jeremy. Setelah sekian lama berpacaran, akhirnya ia resmi menikahi kekasihnya, Novia Santoso lewat sebuah momen pemberkatan yang berlangsung khidmat pada Sabtu (10/7/2021).

Berlangsung di tengah kondisi pandemi Covid-19, Calvin dan Novia menggelar pernikahan dengan tamu yang terbatas. Guna berbagi momen bahagia, pernikahan mereka pun disiarkan secara streaming di channel YouTube Calvin Jeremy dengan tajuk The Holy Matrimony of Calvin Jeremy Sihombing & Novia Santoso.

"Aku menerima Novia Santoso sebagai istriku. Hari ini aku berjanji, ke mana pun aku melangkah, aku hanya ingat, satu-satunya wanita di bumi yang bernama Novia Santoso," ucap Calvin Jeremy mengucap janji pernikahan di depan pendeta.

Disambut Janji Novia Santoso

Usai Calvin Jeremy mengucap ikrar pernikahan, giliran sang kekasih, Novia Santoso yang melontarkan ikrar yang sama. Tampil cantik dengan gaun pernikahan bernuansa putih, Novia berjanji akan menjadi pendamping setia sang solois.

"Aku, Novia Santoso menerima Calvin Jeremy Sihombing sebagai suami. Sebagai istri, aku berjanji, ke mana pun aku melangkah, hanya mengasihi satu-satunya pria di bumi," katanya.

Dinyatakan Sah Oleh Pendeta

Atas janji pernikahan yang dilontarkan keduanya, pendeta pun menyatakan Calvin dan Novia Santoso sudah sah menjadi pasangan suami-istri. Hal tersebut sekaligus menjadi awal baru hubungan mereka setelah berpacaran selama 7 tahun.

"Siang hari ini Calvin Jeremy bersama Novia Santoso sudah sah menjadi suami istri," ujar pendeta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading