Sukses

Entertainment

Sama-Sama Pernah Ditinggal Member, Mel C Dukung Karier Little Mix

Fimela.com, Jakarta Menjaga keutuhan sebuah grup bukan perkara mudah. Meski tengah berada di puncak karier, dua grup asal Inggris yakni Spice Girls dan Little Mix punya pengalaman serupa ditinggal member.

Little Mix baru saja ditinggal membernya, Jesy Nelson pada Desember 2020 lalu. Jesy mengaku mengalami tekanan mental sehingga jalan terbaik baginya adalah rehat dari dunia entertainment dengan hengkang dari grup.

Merasa senasib dengan juniornya, Mel C memberi dukungan kepada ketiga member Little Mix. Ia sangat yakin Jade, Leigh-Anne dan Perrie akan tetap mengesankan sebagai trio.

Ungkap Rasa Kagum

Mel C menyatakan kekagumannya kepada Jesy dan para personel Little Mix. Menurutnya masing-masing member punya karakter kuat sehingga bisa bertahan dengan format baru tersebut.

"Aku tentu sangat mengagumi Jesy, tapi tiga perempuan hebat ini akan melanjutkan kariernya dengan melakukan hal-hal hebat yang mereka inginkan. Mereka semua adalah penyanyi yang hebat, serta role model yang baik," ujarnya kepada Daily Mirror, dilansir dari Aceshowbiz (12/7).

Kenang Masa Lalu

Dalam kesempatan tersebut Mel C juga bercerita tentang perasaannya di masa lalu. Ia mengaku sempat marah karena kepergian Geri Horner, mantan member Spice Girls di tahun 1998. 

"Masa itu sangat berat. Dengan segala yang kami lewati, kami merindukannya. Kami sempat berada di fase marah dengan kepergiannya," kata Mel C.

"Namun kami paham bahwa itu hal yang ia butuhkan saat itu, dan dia meminta maaf di Wembley beberapa waktu lalu, kepada fans dan kami para member. Kini semua sudah berlalu, dan hidup punya banyak naik turun. Kita harus bisa beradaptasi menghadapi perubahan," pungkasnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading