Sukses

Entertainment

Sinetron 17+ SCTV Beralih ke Platform Vidio Mulai 15 Juli 2021

Fimela.com, Jakarta Sinetron 17+ SCTV akan beralih ke layanan streaming Vidio. Penggemar tetap bisa menonton persaingan Babeh Jen dan Cang Usni, serta kisah cinta segitiga antara Julia, Taufik, dan Rizal melalui platform tersebut mulai Kamis, (15/7/2021).

Sebelumnya, sinetron yang dibintangi Latief Sitepu, Ochi Rosdiana, Jeremie Moeremans, Jonathan Andriano, dan Merry Mustaf itu mengudara di SCTV sejak 1 Juli 2021.

Sinetron 17+ menggantikan slot Keajaiban Cinta yang menayangkan episode terakhirnya pada 30 Juni lalu. Bergenre drama komedi, sinetron ini menyoroti konflik dan kejadian yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Kisahnya tentang kehidupan dua pemilik kontrakan yang saling bersaing demi menjadi juragan kontrakan lebih dari 17 pintu. Cerita sinetron 17+ pun semakin menarik dengan kehadiran karakter dari orang-orang yang tinggal di kontrakan tersebut.

 

Sinopsis Sinetron 17+

Babe Jen (Latief Sitepu) merupakan juragan kontrakan yang terkenal di kampungnya. Suatu hari, ia mendengar Cang Usni (Rasyid Karim) yang mengatakan kalau dirinya juga memiliki cita-cita serupa Babe Jen, yaitu membangun kontrakan lebih dari 17 pintu.

Mengetahui hal itu, Babe Jen merasa tersaingi. Konflik pun muncul di antara Babe Jen dan Cang Usni. Tak hanya masalah kontarakan, tetapi sampai melibatkan anak-anak mereka.

Babe Jen berharap kedua anaknya, Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans) bisa mengikuti jejak ayahnya. Ia pun sangat berhati-hati dalam memilih pasangan untuk keduanya. Apalagi untuk Julia yang merupakan anak perempuan satu-satunya. 

Kisah cinta segititga antara Julia dengan Taufik (Jonathan Andriano) dan Rizal (Kevin Lukas) pun menjadi bumbu pelengkap sinetron 17+. Bagi yang belum sempat menyaksikan sinetron ini dari awal, jangan khawtir. Karena kamu bisa streaming episode lengkap sinetron 17+ melalui platform Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading