Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Kenang Kebaikan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Artis Chacha Frederica ikut sedih saat mengetahui kabar sahabatnya, Nia Ramadhani tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Lewat unggahan di instagram, dia menceritakan kenangan baik yang dilakukan Nia padanya.

Dalam unggahan tersebut, Chacha Frederica menunjukkan potret dirinya dengan Nia dan geng lamanya yang mereka sebut Girl Squad. Di situ mereka kompak terlihat sedang memakai mukena.

"Yang saya ingat betul dalam foto ini. Nia MasyaAllah bikinin pengajian buat almarhum kakak pertama saya di rumah Nia dan Mas Ardi tanpa saya minta, saya tidak urus apa-apa mulai makanan, urus A-Z dll. Saya tidak tau menau pokoknya beres," tulis Chacha di keterangan foto tersebut.

Nia Ikhlas Membantu

Selanjutnya Chacha Frederica menceritakan pengalamannya saat membuka pintu Nia Ramadhani untuk bersiap melakukan pengajian sang kakak. Saat itu, dia merasa Nia dan Ardi sangat ikhlas membantunya.

"Rasa yang masih saya ingat saya merinding betul ketika membuka pintu rumah Nia-Ardi, itu bukan rumah saya, bukan rumah keluarga saya, tapi mereka ikhlas buat itu semua, terdengar sayup-sayup suara anak-anak yatim yang sudah siap mendoakan almarhum kakak saya bersama dengan teman-teman saya yang lain," tambahnya.

Mendoakan Nia

Oleh karena itu, dia akan mendoakan apapun permasalahan baik di dunia dan akhirat yang sedang dijalani Nia Ramadhani saat ini.

"Kita doakan sama-sama ya InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dalam mendapat ilmu yang manfaat dan InsyaAllah selalu dimudahkan dalam bertaqwa dan selalu berada di jalan Nya yang lurus," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading