Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani yang Tersandung Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad ikut memberikan dukungan untuk rekan selebriti, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sedang menghadapi kasus penyalahgunaan narkotika. Dukungan itu disampaikan Raffi melalui instagram pribadinya.

Dalam unggahan Sabtu (10/7/2021), Raffi Ahmad membagikan dua foto dirinya dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto pertama, Nia terlihat sedang berkumpul dengan Raffi, Nagita dan Rafathar Malik Ahmad.

Sedangkan potret kedua, Raffi Ahmad sedang duduk di meja makan bersama Ardi Bakri. Mereka pun memberikan senyuman manis ke arah kamera.

Manusia Tempat Salah

Di keterangan fotonya, Raffi Ahmad memberikan komentar terkait kasus yang sedang dihadapi pasangan yang menikah pada tahun 2001 itu. Dia mengatakan bahwa manusia adalah tempatnya salah.

"Manusia tempatnya luput dan salah. Tidak ada manusia yang sempurna. Insya Allah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya," tulis Raffi Ahmad.

Berikan Semangat

Selanjutnya, Raffi Ahmad memberikan semangat untuk mereka agar bisa menjalani hidup yang lebih baik. Tak lupa, dia mengucapkan rasa cintanya pada sahabatnya itu.

"Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie. We Love You Guys," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading