Sukses

Entertainment

Mesranya Anang Hermansyah dan Ashanty di Ultah Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Sudah menjalani pernikahan selama 9 tahun, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty nampak selalu mesra. Padahal, keduanya juga sudah dikaruniai 2 anak dari pernikahan mereka yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Seperti terlihat baru-baru ini dalam sebuah unggahan yang dilakukan oleh Ashanty. Ia memperlihatkan foto berpelukan dengan suaminya tersebut berlatar belakang hiasan ulang tahun Aurel Hermansyah.

"Janji ini post yg terakhir yaa hehe abis sayang udah difoto ngga dipost," kata Ashanty di laman Instagram miliknya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Suami Iri

Anang dan Ashanty ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-23. Saat itu Ashanty melakukan foto sesi berkali-kali dengan keluarga dan juga tamu. Karenanya, Anang pun merasa sedikit iri dan meminta istrinya berfoto dengannya.

"Ini dipanggil suamiku, dia bilang bun sini bun buru, masa dari tadi foto sm orang ngga foto sm aku," tutur Ashanty.

Atas tingkah Anang tersebut, Ashanty mengaku semakin gemas. "Gemesh d km sayang @ananghijau," lanut Ashanty.

Tak Kalah dari Anak

Karena foto mesra ini, Anang Hermansyah dan Ashanty pun panen pujian. Mereka dibilang sangat manis dan tak kalah dengan kemesraan dari anaknya, Aurel Hermansyah dan pasangannya, Att Halilintar.

"Jangan kalah sama Atta Aurel Bun, keluarga paling the best❤," ujar akun bernama andinurmiati1975.

"Sweet bgt sih buun," imbuh akun jamila__putri. "Bundaaaaa langgeng bahagia slalu yaa," papar akun bernama ichaannisafaradila.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading