Sukses

Entertainment

Marshanda Minta Masyarakat Jangan Hujat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Marshanda angkat bicara soal kasus yang menimpa sahabatnya, Nia Ramadhani terkait kasus narkotika. Sebagai sahabat, ia memberikan dukungan moril bagi Nia dan Ardi Bakrie dalam menghadapi proses hukum sambil meminta masyarakat untuk tak terus-terusan menyudutkan pasangan tersebut.

Hal itu disampaikan Marshanda pada awak media oada Rabu (13/7/2021). Menurutnya, apa yang terjadi pada Nia dan Ardi menandai jika keduanya merupakan manusia biasa yang kerap melakukan kesalahan.

"Sebagai sahabat Nia, aku sadar betul mana tindakan yang benar dan salah. Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah, tapi aku nggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina dan merendahkan Nia Ardi. Karena Nia dan Ardi sama-sama manusia seperti kita semua," ungkapnya.

"Kita juga punya dosa, cacat, kesalahan versi kita masing-masing. Sebagai sesama manusia, jangan merasa lebih superior dari teman kita yang kebetulan dosanya lagi terekspos besar-besaran terus itu kita jadikan sarana untuk merasa diri kita lebih hebat. Kebetulan saja dosa itu belum atau tidak pernah kita lakukan," lanjut Marshanda.

Jadikan Pembelajaran

Ketimbang menghujat serta menghakimi perbuatan melanggar hukum Nia dan Ardi, Marshanda meminta masyarakat untuk mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Lebih baik kita jadikan hal ini sebagai sarana untuk saling memberi kasih, support dan mengambil segala pembelajaran yang bisa kita petik," paparnya.

Bagian Dari Perjalanan Hidup

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengatakan jika kesalahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengonsumsi narkotika memang salah. Namun ada baiknya jika publik memberikan dukungan moril agar Nia dan Ardi bisa segera pulih dari kecanduannya sambil memperbaiki diri selama proses hukum berjalan.

"Sekali lagi aku menyampaikan bahwa aku tidak membenarkan tindakan yang salah, tapi jangan merasa lebih hebat dari orang lain yang sedang melakukan kesalahan di perjalanan hidupnya. Kita pun pernah melakukan kesalahan. Ayo kita saling mendukung sesama manusia yang enggak sempurna," pungkas Marshanda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading