Sukses

Entertainment

Perjuangan Mikha Tambayong Lulus S2 di Universitas Harvard

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong baru saja lulus dari Univesitas Harvard. Ia mempersembahkan kelulusannya dari Harvard Business School dengan gelar Magister Manajemen untuk ibunya yang sudah meninggal dunia pada 2019 silam.

“Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan Program Pascasarjana Internasional dari Harvard Business School dan kursus singkat tambahan konsentrasi hukum kontrak dari HarvardX. Dan ini aku persembahkan untuk Mamaku...kami berhasil," tulis Mikha melalui akun Instagram pribadinya.

Mikha Tambayong juga menceritakan perjuangannya untuk lulus magister dari Harvard walaupun harus belajar online. “Harus bertahan dari kelas online dan mengatasi zona waktu yang berbeda untuk mencapai titik ini,” tutur Mikha Tambayong.

Berhasil Melewati Kesulitan

Walaupun begitu, Mikha Tambayong bersyukur bisa melewai kesulitannya. Ia juga bersyukur kenal dengan teman-temannya di Harvard.

“Tapi sekarang saya hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaan, terutama yang diberikan oleh almamater saya Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH. Dapat bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang berkesan dari profesor di seluruh dunia, dan mengalami perjalanan singkat saya di Harvard meskipun saat ini tidak bisa hadir secara fisik," jelas Mikha Tambayong.

Ucapan Terima Kasih

Mikha berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang mendukung dan menemaninya selama berjuang untuk mendapat gelas magister.

“Karena itu, saya telah mendapatkan gelar Master saya, di sini, di rumah bersama orang-orang yang saya cintai. Sehubungan dengan saat-saat yang menyedihkan seperti saat ini, saya sangat berterima kasih dan tidak akan menerima begitu saja. Saya harap Anda juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading