Sukses

Entertainment

Potret Haru Chico Hakim Salatkan Jenazah Istri Sendiri, Ini 7 Fakta Kisahnya

Fimela.com, Jakarta Chico Hakim tengah berduka atas meniinggalnya istritercinta, Citra Soeroso. Sebagaimana diketahui, Citra Soeroso meninggal dunia pada Rabu (14/7/21). Kesedihan dan rona duka pun tampak jelas pada diri Chico Hakim.

Dalam satu unggahannya bahkan terlihat memilukan karena mantan suami Wanda Hamidah yang bernama lengkap Cyril Raoul Hakim tersebut tengah menyolatkan jenazah sang istri yang sudah berada di sebuah peti. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk belahan hati.

"Allah ampuni dia, sayangi dia," tulis Chico Hakim sebagai keterangan foto pada Rabu (14/7/2021) siang.

Berikut beberapa fakta kisah Chico Hakim dan Citra Soeroso, menikah sampai akhirnya maut yang memisahkan cinta mereka.

Menikah

Pasangan ini menikah pada pertengahan Agustus 2017. Sebelumnya, Chico Hakim dan Citra Soeroso menggelar pertunangan pada 23 Juli 2017 silam.

Mantan Dude Harlino

Sekadar diketahui, Citra Soeroso pernah menjalin kasih dengan Dude Harlino sebelum akhirnya melabuhkan hatinya kepada Chico Hakim. Rumah tangga keduanya pun tampak awet dan adem ayem.

Setelah Melahirkan

Disebutkan, bahwa Citra Soeroso meninggal setelah beberapa waktu melahirkan anak keduanya. Informasi itu juga didukung dari ucapan duka Andien di media sosial.

"Semoga husnul khatimah dan perjuanganmu melahirkan jiwa mungil ke dunia di akhir hidupmu insyaAllah menjadi amal kebaikan yang nggak ternilai," lanjut Andien.

Sempat Dirawat

Sementara menurut salah satu sahabatnya, Sabria S Kono, pertengahan Juni lalu Citra masih sehat dan sempat berkomunikasi dengannya.

"Rasanya masih ga percaya dgr berita duka pagi ini.12 Juni kmrn ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya2 tempat sama aku,, mau janjian tp blm bisa, bbrp hr kemudian ga ada kabar, taunya kamu udh di Rs dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih," ujar istri Rio Febrian.

Cari Donor ASI

Karena sempat dirawat, sementara Citra baru saja memiliki bayi, Chico Hakim pun sempat mencari donor ASI bagi bayinya. Hal itu disampaikan oleh salah seorang sahabat Chico.

"Baru beberapa hari yang lalu komunikasi sama kak @chikohakim menanyakan kondisi mereka, dan baby-nya. Di mana hari itu kak Chiko lagi mencari donor ASI untuk baby-nya, dan memohon doa kesembuhan bagi kak Citra maupun dirinya," ujar pemilik akun @kenny_moviemaker89.

Belum Diketahui Penyebabnya

Banyak spekulasi yang beredar mengenai sebab meninggalnya Citra Soeroso. Salah satunya adalah Covid-19. Pasalnya, ketika melihat foto saat Chico menyolati jenazah sang istri sudah dalam peti tertutup.

Dalam keterangan sahabat, Chico sempat meminta doa untuk kesembuhan Citra dan dirinya. "Dan memohon doa kesembuhan bagi kak Citra maupun dirinya," ujar pemilik akun @kenny_moviemaker89.

Selamat Jalan

Kepada mendiang istrinya, Chico pun mengucap kalimat perpisahan yang begitu menyentuh perasaan. "Selamat jalan sayang aku. Selamanya," ujarnya yang sampai berita ini dibuat belum memberikan keterangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading