Sukses

Entertainment

Maia Estianty Sebut Al Ghazali Sudah Sembuh dari Covid-19

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengungkapkan bahwa anak sulungnya, Al Ghazali sempat dinyatakan positif Covid-19. Setelah menjalani perawatan selama lima hari di kediaman mantan suaminya, kakak dari Dul Jaelani ini akhirnya sembuh.

"Bunda rawat dia lima hari lho kasih suster segala macem. Alhamdulillah sembuh," kata Maia Estianty di akun YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu (14/7/2021).

Meski sudah negatif Covid-19, Maia Estianty menyebut kalau indera perasa Al Ghazali belum terlalu pulih, seperti belum bisa mencium bau dan merasakan makanan. "Dia sudah negatif. Tapi belum bisa cium sampai hari ini. Rasa sama penciumannya hilang sampai hari ini," tutur Maia Estianty.

Diminta untuk Sabar

Mengetahui hal tersebut, Maia Estianty pun mengingatkan Al Ghazali untuk bersabar. Menurutnya, pemulihan indera perasa memang cukup lama karena sempat terpapar Covid-19.

"Aku bilang itu mungkin yah sampai tiga bulan harus dilatih lagi. Makanya nggak enak Covid," ujar istri Irwan Musry itu.

Keluarga Ada yang Meninggal karena Covid

Selanjutnya, Maia Estianty meminta masyarakat untuk tidak meremehkan Covid-19. Sebab, sudah ada beberapa keluarganya yang meninggal karena virus tersebut ditambah lagi komorbid.

"Keluarga kita ada empat yang meninggal gara-gara Covid tapi ada komorbid. Komorbid itu penyakit bawaan," ucap Maia Estianty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading