Sukses

Entertainment

Joo Ji Hoon dan Han So Hee Akan Adu Akting dalam Satu Film

Fimela.com, Jakarta Aktor Joo Ji Hoon dan Han So Hee dikabarkan akan membintangi film bersama. Kabar tersebut sebelumnya sudah tersebar sejak dua minggu lalu dan kemarin (15/7) keduanya diumumkan akan membintangi Gentleman.

Di film tersebut Joo Ji Hoon akan memerankan tokoh Ji Hyun Soo, seorang detektif swasta yang dijebak kasus pembunuhan dan masuk dalam kasus besar.

Kemudian Han So Hee akan berperan sebagai jaksa Kim Hwa Jin yang akan membantu Ji Hyun Soo bebas dari tuduhan dalam waktu satu minggu.

Disutradarai oleh Kim Kyung Won, rencananya film yang akan dibintangi Joo Ji Hoon dan Han So Hee itu akan mulai syuting pada Agustus mendatang dan tayang tayang perdana pada Mei 2022.

 

Karier

Joo Ji Hoon dan Han So Hee bukan lagi sosok asing bagi penggemar film dan serial drama Korea. Joo Ji Hoon sendiri telah bergelut di dunia akting sejak tahun 2003.

Princess Hours, The Devil, Kingdom, dan Hyena adalah beberapa judul drama Korea populer yang pernah dibintanginya.

Kemudian Han So Hee kini menjadi salah satu aktris yang tengah naik daun. Saat ini serial drama yang dibintanginya dengan Song Kang berjudul Nevertheless tengah tayang dan digemari banyak orang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading