Sukses

Entertainment

Jelang Tayang 29 Juli, Vidio Rilis Trailer Terbaru Serial Paradise Garden

Fimela.com, Jakarta Layanan streaming Vidio akhirnya merilis trailer Paradise Garden pada Jumat, (16/7/2021). Kabar tersebut sekaligus menjawab rasa penasaran penggemar kapan serial tersebut akan tayang.

Lewat trailer yang diunggah di platform Vidio, serial Paradise Garden dijadwalkan rilis pada 29 Juli mendatang. Dalam video tersebut, tampak sejumlah adegan yang bakal menjadi inti cerita dari serial ini.

Trailer Paradise Garden dibuka dengan Andra (Jefri Nichol) yang tengah berada di kawasan kumuh. Adegan itu juga dilengkapi dengan narasi tentang para gelandangan ibukota yang lenyap secara misterius.

Andra meyakini bahwa kasus tersebut berhubungan dengan misteri hilangnya sang kakak. Penyelidikan Andra kemudian tertuju pada sebuah komplek mewah bernama Paradise Garden. Bersama Navya (Vanesha Prescilla), Andra memutuskan untuk tinggal di komplek tersebut sambil melanjutkan pencarian kedua kakak mereka.

Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, serial orisinal besutan Screenplay Films ini juga akan dibintangi Agnes Naomi, Fatimah Azzahra, Yoga Pratama, Jenny Zhang, Jolene Marie, dan beberapa aktor lainnya.

Sinopsis Paradise Garden

Navya (Vanesha Prescilla) merupakan mahasiswa tingkat akhir yang terbilang santai dan tidak ada tujuan. Sementara Andra (Jefri Nichol) adalah wartawan di sebuah portal berita ibukota.

Hidup Vya dan Andra terusik karena kedua kakak mereka hilang secara misterius di perumahan elite Paradise Garden. Namun Ayunda (Jolene Marie), pewaris Paradise Coorporation, perusahaan induk Paradise Garden seakan cuci tangan atas kasus hilangnya kakak mereka.

Penyelidikan kemudian tertuju pada kasus penjualan organ yang melibatkan para tunawisma. Lalu, mampukah Vya dan Andra mengungkap satu per satu lapisan misteri di komplek Paradise Garden?

Temukan jawabannya dalam serial Paradise Garden yang akan tayang eksklusif di layanan streaming Vidio mulai 29 Juli 2021.

Saksikan Trailer Paradise Garden Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading