Sukses

Entertainment

Ferry Irawan Digugat Cerai saat Sedang Sakit

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Ferry Irawan digugat cerai istrinya, Anggi Novita. Gugatan tersebut dilayangkan Anggi saat sang suami sedang berjuang sembuh pasca mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Anggi, Yogi Widodo dalam konferensi pers yang digelar virtual, Jumat (16/7/2021). Menurutnya, Anggi melayangkan gugatan cerai ke pengadilan pada awal Juli 2021 lalu.

"Betul bahwa kami sudah melakukan gugatan perceraian dengan penggugatnya adalah mbak Anggi Novita dan tergugat suaminya mas Ferry Irawan pada sekitar awal juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," katanya pada awak media.

Bukan Pertama Kali

Lebih lanjut, Yogi menjelaskan jika permasalahan rumah tangga kliennya dengan Ferry Irawan sudah berlangsung lama. Bahkan menurutnya, Anggi juga sempat mengajukan gugatan cerai pada 2018 lalu sebelum memutuskan untuk kembali rujuk.

"Sebetulnya ini bukan kali pertama mbak Anggi minta tolong ke saya untuk mengajukan perceraian. Dulu pernah juga pada tahun 2018 saya diminta untuk mengajukan gugatan juga. Di tengah jalan mereka memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan perceraian tersebut," paparnya.

Masalah Lama

Terkait kondisi Ferry Irawan yang kini sedang sakit dan sempat membutuhkan biaya untuk pengobatan, Yogi menegaskan hal tersebut bukan menjadi pokok masalah. Menurutnya, masalah yang terjadi diantara mereka sudah lama berlangsung, bahkan sebelum Ferry Irawan jatuh sakit dan mengalami kesulitan ekonomi.

"Kalau penyebab persisnya saya tidak begitu tahu, mungkin memang di antara kedua belah pihak sudah tidak cocok lagi. Dibilang orang ketiga kayaknya enggak ya. Dan ekonomi juga sepertinya bukan alasan utama," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ferry Irawan adalah artis yang terkenal di era 90-an. Selain sinetron, Ferry Irawan juga sempat membintangi beberapa judul film.

    Ferry Irawan

Loading