Sukses

Entertainment

Curhat Anjasmara Harus Terpisah dengan Anak-Istri Selama Pemberlakuan PPKM

Fimela.com, Jakarta Aktor Anjasmara sementara waktu harus terpisah dengan anak dan istrinya. Bukan karena harus menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, suami Dian Nitami itu harus menginap di lokasi syuting selama pemberlakuan PPKM Darurat dari pemerintah.

Menurut Anjas, ada beberapa kesedihan saat ia harus terpisah dari anak dan istrinya. Tak hanya itu, selama masa PPKM, Anjasmara yang tak bisa pulang ke rumah pun tak bisa ikut merawat beberapa tanaman hias dan hewan peliharaannya.

"Istri di lokasi yang lain, kemudian anak-anak di rumah, tanamanku di rumah. Biasanya setiap pagi perhatikan tanaman, binatang, kucing kesayangan kalau malam suka teriak," ungkap Anjasmara saat berbincang secara virtual beberapa waktu lalu.

Harus Dilakukan

Meski sedih, Anjasmara sadar betul jika hal tersebut harus tetap dilakukan. Selain mentaati peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah, ia pun sadar jika menginap di lokasi syuting selama PPKM Darurat adalah konsekuensi yang harus dilakukan karena faktor pekerjaan.

"Satu sisi sedih, tapi ada sebuah tugas yang harus dilakukan, tugas untuk pribadi, perusahaan, keluarga. Jadi ya mau nggak mau kita jalanin yang harus dilakukan," tuturnya.

Seperti TKI

Anjasmara pun kemudian berkelakar jika apa yang saat ini ia rasakan terpisah dari anak dan istri sama seperti yang dirasakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di berbagai negara. Namun begitu, hal tersebut harus tetap dijalani dengan ikhlas demi keluarga dan cita-cita.

"Mungkin ini rasanya TKI yang bekerja di luar negeri yang harus berpisah dengan keluarganya demi harapan dan cita-cita pribadi maupun keluarga," tandas Anjasmara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading