Sukses

Entertainment

Anak Gadisnya Beranjak Dewasa, Anjasmara Cari Mantu dengan Kriteria Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Putri kandung Anjasmara dan Dian Nitami, Sasikirana Zahrani sudah beranjak dewasa. Lahir pada 20 November 2003 lalu, Sasikirana saat ini sudah tumbuh menjadi gadis cantik yang memikat banyak pria. Sebagai ayah, Anjasmara pun sudah memiliki kriteria untuk calon suami sang putri.

Saat berbincang secara virtual pada Kamis (15/7/2021), pria 45 tahun tersebut tak mengungkap syarat yang banyak untuk pria yang mendekati sang putri. Baginya, untuk pria yang siap menikahi sang putri, penting untuk merasa mampu sebagai suami, baik dari segi mental maupun finansial.

"Ya buat saya selama mantu tersebut dapat membimbing pasangannya menuju lebih baik lagi, selama dia bisa menghidupi dirinya dan keluarganya itu sebenarnya sudah cukup," kata Anjasmara.

Yang Sewajarnya

Lebih lanjut, Anjasmara pun mengaku tak memiliki kriteria muluk terkait calon mantunya kelak. Yang terpenting, sang putri dan pasangannya nanti bisa bahagia menjalani rumah tangga tanpa merepotkan orang-orang sekitarnya.

"Saya nggak pengin punya mantu yang terlalu gimana, sewajarnya aja yang penting kehidupan mereka bahagia dan tidak merepotkan orang lain itu sudah cukup buat saya," paparnya.

Soal Anak Anjasmara-Dian Nitami

Seperti yang diketahui, Anjasmara dan istriya, Dian Nitami total memiliki 5 orang anak, dimana 3 diantaranya adalah anak angkat yakni Amanda Annette Syariff, Yopi Ramdani, Luther Putra Syarief. Sementara itu, Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara merupakan anak kandung yang lahir dari rahim Dian Nitami.

Tak hanya anak, Anjasmara dan Dian Nitami saat ini pun sudah berstatus sebagai kakek dan nenek. Hal itu terjadi lantaran sang sulung, Amanda Annette sudah menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading