Sukses

Entertainment

Penyesalan Intan RJ Sempat Minta Cerai karena Merasa Bosan

Fimela.com, Jakarta Intan RJ sempat membina bahtera rumah tangga dengan Wahyu Indra Utama. Usia pernikahan mereka terjalin selama 8 tahun. Akan tetapi rumah tangga mereka berakhir lantaran Wahyu meninggal dunia pada 14 Maret 2020 lantaran infeksi otak yang kemudian menjalar ke infeksi paru-paru.

Baru-baru ini, Intan bercerita tentang rumah tangganya ketika berbincang dengan Maia Estianty. Maia Estianty sempat bertanya kepada Intan terkait penyesalan.

Intan RJ pun akhirnya menyampaikan sebuah kejadian yang belum pernah ia ungkapkan selama ini. “Bukan karena ada masalah apa-apa. Dia enggak pernah selingkuh. Tapi karena satu alasan yang menurut aku konyol, ‘Gue bosan. Gue bosan sama pernikahan ini,’ itu doang, karena dia terlalu baik. Ibaratnya kayak orang yang tidak bersyukur akunya,” tutur Intan RJ seperti di video yang ada di channel YouTube Maia AlElDul TV.

Menyesal

Setelah suaminya tiada, Intan RJ mengaku menyesal lantaran ia pernah mengutarakan ingin bercerai. Padahal, perempuan cantik ini merupakan orang yang mengagungkan pernikahan.

Walaupun begitu, Intan merasa bersyukur karena mereka saat itu tidak sampai bercerai. Hingga pada akhirnya, suaminya jatuh sakit dan Intan merawat suaminya dengan tulus.

Maaf

Intan RJ sempat mengutarakan permintaan maaf kepada Wahyu lantaran ia banyak melakukan kesalahan. Namun ia tak mengungkapkan secara detail respon suaminya.

Wahyu juga sempat meminta maaf kepada Intan RJ karena sudah membuat repot. Mendengar hal tersebut, Intan tak merasa terbebani saat merawat Wahyu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading