Sukses

Entertainment

Gelaran Emmy®️ Awards ke-73 Bakal Disiarkan Live Streaming

Fimela.com, Jakarta Sebagai gelaran akbar di industri entertainment dunia, Emmy®️ Awards ke-73 akan hadir dengan konsep yang spektakuler. Rencananya, malam penghargaan bergengsi ini akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 19 September 2021 waktu setempat.

Acara penghargaan Emmy®️ Awards ke-73 ini tentu saja akan menjadi kegembiraan bagi industri hiburan dan para pelakunya, serta jutaan penggemar di seluruh dunia, sebagai upacara penghargaan terbesar yang digelar di Amerika Serikat sejak pandemi Covid 19.

Para selebriti akan menampilkan keglamouran penampilannya dan pembawa acara Cedric the Entertainer akan muncul secara real time karena perhelatan Emmy®️ Awards ke-73 ini bisa disaksikan secara live dan eksklusif.

Tayangan Bergengsi

Pada malam nominasi Emmy®️ Awards ke-73, Selasa, 13 Juli 2021 lalu, CATCHPLAY+ mengumumkan akan menayangkan acara penyerahan penghargaan Emmy Awards ke-73 secara live dan eksklusif untuk pemirsa di Indonesia dan Taiwan.

Penghargaan Emmy Awards ke-73 akan disiarkan secara live dan eksklusif oleh CATCHPLAY+ pada layanan streamingnya di Indonesia dan Taiwan, diikuti kemudian dengan tayangan highlight subtitle, dan video acara lengkap yang akan tersedia pada hari yang sama.

Di Indonesia, acara tersebut bisa disaksikan live pada tanggal 20 September 2021 jam 7 pagi, sementara di Taiwan bisa disaksikan pada tanggal yang sama, jam 8 pagi.

"Tayangan secara LIVE dan Eksklusif penyerahan Emmy Awards ke-73 bukan hanya yang pertama bagi kami, tetapi juga yang pertama bagi penonton di Indonesia dan Taiwan. Karena ini merupakan program acara hiburan bergengsi dunia," kata CEO CATCHPLAY Group, Daphne kepada awak media.

Sebuah Komitmen

Siaran Emmy Awards akan tersedia secara live dan eksklusif untuk pelanggan CATCHPLAY+ di Indonesia dan Taiwan. Pelanggan bulanan dapat menonton siaran langsung acara ini sesuai jadwal atau menonton video subtitle on demand tanpa harus membayar biaya tambahan.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan dan menawarkan lebih banyak variasi hiburan internasional kepada pelanggan, serta terus mempromosikan konten asli Asia yang berkualitas. Kami juga terus menghadirkan bebagai macam program acara menarik lainnya," ucap Daphne.

"Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak program acara yang bisa ditayangkan secara langsung yang menarik seperti ini kepada pelanggan, selain dari film dan serial terbaru yang menjadi ciri khas kami,” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading