Sukses

Entertainment

Lewat I, Will dan Survive, Impian Onadio Leonardo Terwujud

Fimela.com, Jakarta Onadio Leonardo ikut bermain di film trilogi karya Anggy Umbara berjudul I, Will dan Survive. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai psikopat bernama Dani.

Saat preskon secara virtual, beberapa waktu lalu, Onad mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film tersebut. Dia mengaku sangat mendambakan mendapat peran sebagai psikopat.

"Begitu dapat script ini saya shock. Peran halu-haluan gue si. Dulu sempat mau bilang ke Falcon (PH film), eh belum juga ngomong malah sudah dikasih. Saya sangat interesting pokoknya," kata Onadio Leonardo.

Bebas Explore

Sebagai pemain yang baik, Onadio bertanya pada Anggy Umbara terkait apa yang harus dilakukannya dalam memerankan karakternya itu. Mengingat Onad adalah orang yang cukup pelupa dalam membaca script.

"Saya ngomong sama om Anggy, mau dibawa ke mana film ini? Peran saya harus gimana? Terus dia membebaskan saya untuk explore. Kebetulan saya orang cukup lupa, jadi 70% sesuai script, 30% bebas aja. Jadi super fun," katanya.

Mantan vokalis Killing Me Inside ini percaya film yang tayang di KlikFilm ini bisa mengganggu psikis para penonton. Selain itu, dia juga berharap agar filmnya itu bisa mengobati rasa rindu penonton saat nonton di bioskop.

"Gue optimis film ini, kayaknya bisa ganggu psikis penonton. Harapan gue nggak muluk-muluk, semoga film ini jadi alternatif sebagai tontonan dan mengobati rasa kangen ke bioskop," tutur Onadio Leonardo.

Film yang Brutal

Di acara yang sama, Anggy Umbara menyebut bahwa film terbarunya ini sangat brutal. Bahkan belum pernah dibuat di Indonesia.

"Mungkin belum pernah dibuat di Indonesia film sekeras dan sebrutal ini, dan nilai-nilai yang diangkat juga cukup tajam dan dalam. Jadi kita membawa seluruh cerita ini, agar kita bercermin atau merefleksikan diri terhadap kejadian di sekeliling kita," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading