Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak Pertama, Halsey Merasa Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi pop asal Amerika Serikat, Halsey. Dia baru saja melahirkan anak pertama dari buah cintanya dengan Alev Aydin.

Kabar tersebut diumumkan Halsey lewat akun instagram pribadinya pada Senin (19/7/2021). Dalam unggahan tersebut, terlihat potret Halsey yang sedang menggendong buah hati sambil tiduran di kasur dan ditemani Alev Aydin.

"Bersyukur atas kelahiran paling 'langka' dan membahagiakan yang digerakkan oleh cinta ini," tulis Halsey di keterangan foto tersebut.

Dia menyebut kehamilan ini langka lantaran dia sempat divonis mengidap endometriosis, suatu kondisi medis yang menyebabkan dia mengalami beberapa kali keguguran.

Meski tak menyebut jenis kelamin anak pertamanya dalam unggahan tersebut, Halsey memberitahukan nama buah hatinya. Mereka pun menamakannya, Ender Ridley Aydin.

Umumkan Kehamilan

Enam bulan sebelumnya, Halsey sempat mengumumkan kabar kehamilannya. Saat itu, dia mengunggah tiga foto maternity bidikan fotografer Sam Dameshek.

Foto pertama, pelantun You Should Be Sad ini menggunakan bra dan celana jeans baggy. Sedangkan, foto kedua dan ketiga dia hanya menutup bagian dada dengan tangannya serta masih memakai celana jeans yang dipakai di pemotretan sebelumnya.

Kehamilan yang Direncanakan

Sejak mengumumkan berbadan dua, dia kerap berbagi moment kehamilannya di media sosial. Ia juga sempat memberitahu penggemarnya bahwa kehamilannya kali ini telah direncanakan dan bahkan ia berusaha sangat keras untuk bisa melahirkan bayinya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan tepatnya Halsey dan Aydin berkencan. Kemungkinan besar pada pertengahan 2020 setelah Halsey mengakhiri hubungan dengan Evan Peters.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading