Sukses

Entertainment

Kurbankan Sapi 1 Ton, Ria Dicis: Kalau Buat Allah Nggak Boleh Perhitungan

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber yang memiliki pendapatan terbanyak di Tanah Air. Dia pun tidak pernah absen berkurban setiap tahunnya.

Tahun ini, Ria Ricis menyiapkan sapi berukuran 1 ton 50 kilogram untuk dikurbankan. Ditanya mengenai harga, perempuan 26 tahun itu enggan membeberkannya.

"Ya segituanlah pasti tahu. Ada harga pasarannya nggak jauh beda sama harga-harga lain, yang penting kan kalau buat Allah nggak boleh perhitungan," katanya saat ditemui di kawasan Bintaro, Selasa (20/7/2021).

"Jadi mau berapapun (harganya) kalau buat Allah kita yaudah. Harta juga dari Allah masa kita perhitungan," tambah Ria Ricis sambil tersenyum.

Makna Idul Adha

Mengenai makna Idul Adha sendiri, Ria Ricis mengatakan pentingnya mendahulukan cinta kepada Sang Maha Pencipta dibandingkan hal lainnya yang ada di muka bumi.

"Memaknai Idul Adha yang pertama adalah secinta-cintanya kita pada sesuatu di muka bumi ini, kita harus cinta pada Allah SWT. Jadi alangkah baiknya bagi teman-teman yang punya harta yang cukup baiknya dikurbankan sesuatu untuk Allah SWT," tuturnya.

Tak Ada Doa Khusus

Ria Ricis mengaku tidak memiliki doa khusus untuk lebaran Idul Adha. Sebab, setiap hari pun dia sudah pasti minta doa yang terbaik pada Allah SWT.

"Doa khususnya sama aja sih karena kan setiap hari doa juga. Doa khusus di Idul Adha nggak terlalu gimana-gimana. Ricis minta doa Papa ditempatkan di sisi terbaik, keluarga diberikan kesehatan, rezeki yang cukup," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading