Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Jalan Bareng di Tengah Proses Cerai

Fimela.com, Jakarta Meski berada dalam proses cerai Kim Kardashian dan Kanye West tetap mengutamakan kebutuhan dan kebahagiaan anak-anak mereka. Sabtu (17/7) lalu, Kim dan Kanye mengajak keempat anak mereka ke Asian Art Museum di San Francisco.

Melansir laman E!News, Rabu (21/7), mereka datang degan penjaga keamanan pribadi. Tanpa membawa pengasuh, Kim dan Kanye mengajak keempat anaknya menjelajahi galeri dengan antusias.

"Mereka sangat senang berada di sana, dan semuanya tampak akrab. Mereka ada di sana untuk anak-anak karena museum adalah tempat yang ramah untuk keluarga," ujar seorang sumber.

Tak sampai di situ, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kim Kardashian dan Kanye West nampak akrab, dan begitu menikmati momen bersama anak-anak mereka.

 

 

Tetap Dekat

Kim Kardashian dan Kanye West kembali terlihat bersama lima bulan setelah gugatan cerai dilayangkan. Meski tak lagi seatap namun keduanya tetap saling mendukung. Bahkan Kanye menghadiahi Kim sebuah desain untuk rebranding KKW.

"Kau tahu, dia itu adalah temanku yang pertama, dan utama untuk waktu yang lama. Jadi saya tak bisa melihatnya pergi. Selamanya saya akan menjadi penggemar terbesar Kanye. Dia ayah dari anak-anak saya. Kanye akan selalu menjadi keluarga," kata Kim.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading