Sukses

Entertainment

Tanggapan Roger Danuarta Terkait Foto Anak yang Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Aktor Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya buka suara terkait pemotretan foto sang anak, Shaquille Kaili Danuarta yang dihujat warganet. Hal itu disampaikan mereka saat menjadi bintang tamu di program acara televisi swasta, Senin (19/7/2021).

Awalnya host acara tersebut, Feni Rose bertanya terkait apakah benar Roger Danuarta sengaja menonaktifkan kolam komentar di foto sang anak yang bergaya di kolam yang penuh dengan cemilan. Roger pun langsung memberikan klarifikasinya.

"Sekalian klarifikasi yah. Itu fakta, aku nonaktifkan foto postingan instagram Shaquille yang berendam di makanan itu. Karena itu ramai di media sosial," kata Roger Danuarta.

Cut Meyriska Minta Maaf

Di tempat yang sama, Cut Meyriska juga meminta maaf pada masyarakat karena telah membuat salah persepsi. Dia pun menjelaskan bahwa kue ulang tahun anak itu tidak semuanya cake.

"Aku minta maaf, kalau dibilang mubazir. Untuk cake, 3/4 itu cake, kalau bawahnya kan nggak, cuma properti," ujar Cut Meyriska. "Iyah, kalau sereal yang anak berendam itu bukan makanan, itu aklirik, hiasan pemotretan," timpal Roger Danuarta.

Cut Meyriska pun mengaku menyesal karena tidak mem-video bahwa sereal yang terlihat itu adalah hiasan pemotretan. Lantaran dia juga tidak menyangka unggahan suaminya itu membuat beberapa orang salah persepsi.

"Yang dimakan anak itu beneran, yang lain yah cuma properti. Nggak video si aku, jadi nyesel deh. Lagian aku juga nggak tahu bakal kayak gini," tambah Cut Meyriska.

Nonaktifkan Kolam Komentar

Selanjutnya, Roger Danuarta tak mau ambil pusing melihat pro kontra dari masyarakat. Karena itulah, dia memilih menonaktifkan kolam komentar.

"Pada ribut di akun aku. Ada yang dukung, ada yang bilang mubazir. Males sendiri, jadi aku matiin aja. Daripada ribut, mending vaksin hahaha," jelas Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading