Sukses

Entertainment

Cerita Tyas Mirasih, Sempat Nangis Karena Belum Diberikan Momongan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah menikah selama empat tahun. Mereka pun terbilang harmonis, namun sayang, hingga kini keduanya belum juga dikaruniai buah hati.

Di awal pernikahan, Tyas Mirasih mengaku sempat cemas membahas soal momongan. Bahkan, dia tidak memungkiri sempat sering menangis karena tak kunjung dikaruniai anak.

"Justru gelisah di awal tahun pertama. Karena sudah melewati banyak usaha kecuali bayi tabung yah. Kayak ke dokter, cek segala macem. Cuma nggak dikasih," kata Tyas Mirasih saat menjadi bintang tamu di salah satu acara.

"Terus ada momen dimana datang bulan nangis. Ada momen begitu karena lagi pengin-penginnya punya anak," tambah Tyas Mirasih.

Tak Mau Ambil Pusing

Berbeda dengan sekarang, Tyas Mirasih justru tak mau ambil pusing terkait hal tersebut. Baginya, rezeki tidak hanya anak, namun mendapatkan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19 juga bagian dari hal yang harus disyukuri.

"Sekarang kayak yasudahlah. Kan masih dikasih kerjaan. Lagi pandemi alhamdulillah dikasih kerjaan terus. Mungkin rezeki dari Allah buat kerja dulu," tutur perempuan 34 tahun itu.

Selalu Berusaha

Meski begitu, Tyas Mirasih menegaskan tetap selalu berusaha untuk memiliki momongan. Hanya saja, dia belum berniat untuk menjalani program bayi tabung seperti pasangan selebriti lainnya.

"Tetap ikhtiar. Tapi, kalau rencana bayi tabung belum karena kita pengin normal soalnya kata dokter nggak ada masalah signifikan. Nggak ada penyakit yang gimana-gimana," ungkap Tyas Mirasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading