Sukses

Entertainment

Pembuktian Jefri Nichol di Serial Paradise Garden

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol didaulat menjadi pemeran utama dalam original series terbaru produksi Vidio berjudul Paradise Garden. Di situ, Jefri berperan sebagai Andra, seorang wartawan investigasi yang berusaha membuktikan kapasitasnya sebagai seorang jurnalis.

Hal itu diceritakan Jefri Nichol saat berbincang dengan FIMELA, belum lama ini. Sebagai pembuktian, ia pun ditugaskan untuk mengusut tuntas misteri hilangnya suami istri di perumahan Paradise Garden secara misterius.

"Di sini jadi jurnalis investigasi, dimana Andra butuh pembuktian kepada bosnya kalau dia bukan sekedar wartawan biasa aja, dia punya skill yang ahli, dia minta kasus yang berat dan dikasih kasus orang hilang dan nyambung ke keluarganya. Kakak ipar dan abanngya ikut hilang, jadi makin berapi-qpo lagi buat mecahin kasus ini," kata Jefri Nichol.

Pendalaman Karakter

Lebih lanjut, menjadi seorang jurnalis investigasi nyatanya tak terlalu menyulitkan Jefri Nichol untuk proses pendalaman karakternya. Sedikit banyak, ia sudah mengetahui dasar-dasar jurnalistik dari pengalamannya sebagai publik figur, ditambah dengan beberapa hal yang sudah dituliskan dalam skenario.

"Buat basic jurnalistiknya sebenernya basic-nya aja. Sebagai jurnalis harus jujur, netral nggak sih, atau setau gue harus netral dan sisanya apa yang gue lihat selama interview dan wawancara. Jadi nggak terlalu gue dalemin sih. Buat ilmu jurnalis nggak terlalu diliatin tapi lebih ke pencariannya aja dan kerjasama sama polisi juga. Buat investigasi dengan sistem jurnalistik nggak terlalu diliatin dan nggak terlalu gue pelajarin, gue pelajarin yang di script aja sih," paparnya kemudian.

Sinopsis Cerita

Paradise Garden sendiri akan memulai episode perdananya pada 29 Juli 2021 mendatang. Secara garis besar, serial yang digarap Vidio bersama dengan Screenplay Films itu bercerita tentang Andra (Jefri Nichol) dan Vya (Vanesha Prescilla) yang memiliki kegelisahan masing-masing dalam keseharian.

Keduanya pun lantas bekerjasama untuk menguak misteri hilangnya Nitya, kakak dari Vya yang menikah dengan Ganes, kakaknya Andra di perumahan Paradise Garden. Penyelidikan Andra dan Vya mencari kakak mereka mengantar ke kasus penjualan organ yang melibatkan para tunawisma.

Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Paradise Garden juga turut menampilkan deretan aktris dan aktor lainnya antara lain Agnes Naomi, Jolene Marie, Fatimah Azzahra, Yoga Pratama, Jenny Zhang, dan Aliyah Faizah. Skenarionya sendiri ditulis oleh Tommy Dewo, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo serta eksekutif produser yang terdiri dari Anthony Buncio, Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Aron Levitz, Eric Lehrman, Dexter Ong.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Peran Jefri Nichol di Paradise Garden
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Adu Akting di Paradise Garden