Sukses

Entertainment

Hal Sederhana yang Dilakukan Nana Mirdad Terapkan Gaya Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 secara tidak langsung turut mengubah kebiasaan sebagian masyarakat terkait gaya hidup. Pola hidup sehat mau tak mau harus diterapkan guna menjaga imun tubuh agar terhindar dari penularan virus Corona. Hal itu pun diamini oleh aktris Nana Mirdad.

Anak dari pasangan Djamal Mirdad dan Lidya Kandou itu mengatakan jika sudah sejak lama menerapkan pola hidup sehat. Terlebih, saat kondisi pandemi saat ini, hal tersebut menjadi sesuatu yang lebih penting lagi.

"Buat aku gaya hidup sehat itu penting, tapi saat pandemi jauh lebih penting lagi," ungkap Nana Mirdad secara virtual, Rabu (21/7/2021).

Konsumsi Makanan yang Baik

Salah satu contoh sederhana dalam menerapkan pola hidup sehat di samping olahraga secarq rutin menurut Nana Mirdad ialah mengonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Baginya, hal tersebut penting guna menjaga imunitas tubuh selalu terjaga.

"Kalau kita konsumsi hal baik, stamina kita juga akan lebih terjaga, itu penting banget," paparnya.

Konsumsi Sayuran

Dan, salah satu hal yang sudah dilakukan Nana Mirdad untuk dirinya beserta keluarga di rumah adalah mengonsumsi sayur-sayuran. Ia mengatakan jika dalam setiap porsi makanan yang dikonsumsi, sebisa mungkin selalu disematkan sayur-mayurnya. Selain itu, konsumsi air putih juga menjadi hal yang wajib untuk selalu dijaga asupannya.

"Aku tuh apa yang kita taruh di piring, kayak sayuran. Aku sepiring paling banyak porsinya sayuran, anak-anak juga. Konsumsi buah, air putih, jadi itu kita kontrol banget," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading