Sukses

Entertainment

Potret Cantik Kirana Anak Anggun C Sasmi yang Mulai Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Ketika menikah dengan penulis Prancis, Cyril Montana, Anggun C Sasmi dikaruniai seorang putri bernama Kirana Sasmi Montana pada 8 November 2007. Dulunya Anggun jarang sekali mengumbar foto anaknya di media sosial.

Belakangan ini, Anggun sudah mulai membagikan foto bersama anak semata wayangnya itu. Kirana kini sudah mulai beranjak dewasa. Anak Anggun C Sasmi ini menjadi pusat perhatian lataran ia jarang tersorot oleh publik.

Pakai Baju Ibunda

Kirana kini sudah tumbuh menjadi gadis dengan paras yang cantik. Tak hanay itu, pesonanya yang menawan juga menurun dari sang ibu.

Dalam foto terbaru di Instagram Anggun, Kira tampak mencuri perhatian ketika mengenakan baju milik sang ibu. Tak ayal postingan itu langsung mencuri perhatian publik.

Mirip Kakak Adik

Jika dilihat kebersamaan Anggun dan Kirana, mereka terlihat seperti kakak adik. Apalagi penampilan ibu dan anak ini juga tak jadi beda ketika mengenakan busana yang dipadu dengan celana jenas.

Kini Kirana sudah semakin gede dan beranjak dewasa. Anggun juga mulai sering memperlihatkan wajah Kirana di akun Instagram pribadinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading