Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Lesti Kejora Disebut Seperti Kakak Beradik, Ini Fotonya

Fimela.com, Jakarta Beberapa foto kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Lesti Kejora menuai perhatian publik. Foto-foto tersebut belum lama ini diunggah di akun Instagram Bella. Keduanya terlihat kompak dengan mengenakan jilbab berwarna hitam.

"MasyaAllah,NengDede @lestykejora. Semoga senantiasa dalam Penjagaan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala yaa," kata Laudya Cynthia Bella di laman Instagramnya, laudyacynthiabella, baru-baru ini.

Keduanya ternyata menjadi model dari label pakaian yang merupakan milik Laudya Cynthia Bella. Ia pun berharap agar semua orang bisa tetap sehat dan tetap bahagia dalam menghadapi pandemi ini.

"Kita pakai baju @lbylcb "dirumahaja" Loooh..InsyaAllah segera Launching. semoga Baju yang nyaman ini bisa nemenin aktifitas Temen-temen selama dirumahaja yaaaa❤️ Stay safe ya Temen-temen," lanjut Laudya Cynthia Bella.

Sangat Anggun

Sementara itu, Lesti Kejora juga mengunggah foto selfie bersama dengan Laudya Cynthia Bella dengan angle yang berbeda. Calon istri Rizky Billar dan Bella tampak begitu anggun dengan busana berwarna senada tersebut.

Tak hanya foto berdua, namun Lesti dan Bella juga mengajak serta ibunda Bella untuk berfoto bersama. Konsep foto yang mengambil tempat di meja makan ini sengaja untuk menyambut Idul Adha.

"Bismillah...Eid Adha Mubarak ❣️ Taqobbalallahu minna wa minkum dari akuu,Mama dan Neng Dedee@lestykejora semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala terima amal ibadah Kita," tulis Bella di unggahan lainnya.

Kakak Beradik

Dalam foto tersebut, Laudya Cynthia Bella, Lesti dan ibunda Bella tampak senada mengenakan busana dengan warna putih. Layaknya sebuah keluarga, terlihat mereka yang seolah tengah berbincang hangat.

Netizen pun banyak yang mengatakan bahwa Bella dan Lesti memiliki kemiripan, seperti kakak beradik. Keduanya juga menuai pujian sebagai perempuan cantik dengan pesona menyejukkan, yang sama-sama berdarah Sunda.

"Seperti kakak dan adek mirip," tutur akun bernama sriindah.yani.520. "Kayak adek kk.lagi photo sama mamanya.❤️❤️❤️," sambung akun monica_bachtiar_94.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading