Sukses

Entertainment

Armand Maulana Sudah Dua Bulan Tidak Tinggal Bareng Istri

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana mencurahkan isi hatinya yang sedang bersedih. Hampir dua bulan, vokalis band GIGI itu terpisah jarak dari istri, Dewi Gita dan putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Armand Maulana di akun instagramnya. Di situ, dia memperlihatkan potongan video yang telah diunggah lebih dulu di akun YouTube miliknya.

Armand Maulana juga menjelaskan sang istri saat ini sedang menemani anak mereka, Naja Dewi Maulana, yang kini tengah menuntut ilmu di luar negeri.

Melepas Rindu

Armand mengaku rindu dengan sosok perempuan yang dinikahinya pada tahun 1994 itu. Untuk melepas rasa kangen, keduanya saling berbincang, tertawa, bahkan memberikan kecupan online lewat video call.

"Karena udah 2 bulan nggak ketemu sama istriku @dewigita01 dikasih kecupan euy tapi cium ke kamera komputer hehehe duhhh asli kemarin sedih Idul Adha sendirian. Istri ama anak masih jauh di sanahhhh," tulis Armand Maulana.

Menyanyikan Lagu Hari Lebaran

Terpisah jarak, mereka pun tidak bisa merayakan Hari Raya Idul Adha bersama di tahun ini. Kemudian, Dewi Gita menghibur Armand dengan menyanyikan lagu selamat lebaran.

"Selamat hari lebaran, minal aidin wal faidzin," kata Dewi Gita sambil bernyanyi dan disusul tawa dari Armand Maulana.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading