Sukses

Entertainment

Bella Poarch Hangout dengan Member BLACKPINK di Los Angeles, Ada Kolaborasi?

Fimela.com, Jakarta Artis TikTok yang juga penyanyi pendatang baru, Bella Poarch baru saja membuat publik heboh. Ia tertangkap kamera berada di tempat yang sama dengan dua member BLACKPINK.

Bella dilaporkan bertemu dengan Jennie dan Rose di sebuah lobby hotel di Los Angeles. Uniknya mereka tak mengabadikan pertemuan tersebut lewat foto dan unggahan media sosial.

Hal ini tentunya makin membuat fans bertanya-tanya, kenapa pertemuan Bella Poarch dengan Rose dan Jennie terkesan dirahasiakan? Apakah ada pembicaraan tertentu, mengenai project kolaborasi misalnya?

Detail Foto

Foto tersebut diduga diambil sekitar sepekan hingga dua pekan lalu. Bella tampil dengan rambut pigtail-nya yang ikonis, dengan outfit yang fashionable.

Sementara Jennie dan Rose agak lebih casual tapi tetap memperlihatkan pesona mereka sebagai idol papan atas. Dalam foto yang beredar, mereka bertemu di lobby dengan kawalan, sebelum berpisah masuk ke mobil masing-masing.

Kolaborasi?

Bukan tidak mungkin kedua artis ini akan bekerja sama dan merilis musik bareng. Bella Poarch sempat mengungkap ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK di sejumlah kesempatan.

Jika benar terjadi, ini akan menjadi kolaborasi yang sensasional. Namun untuk sekarang, wacana tersebut masih belum direspon oleh pihak Bella maupun BLACKPINK. Kita nantikan saja update terbarunya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading