Sukses

Entertainment

Bertabur Bintang, Ini 8 Drama Terbaru yang Tayang di Agustus 2021

Fimela.com, Jakarta Drama Korea favorit tidak terasa sudah sampai di episode terakhir. Apalagi karena efek baper setelah nonton drama Korea ini biasanya lama hilangnya.

Memasuki Agustus 2021, sejumlah drama Korea terbaru siap dirilis. Boleh dibilang bulan tersebut jadi comeback banyak artis top Korea di drama. Berikut beberapa daftar drama Korea yang tayang di Agustus 2021.

Police University

Police University akan tayang pada 9 Agustus 2021. Drama Korea ini bercerita tentang seorang detektif yang menangkap dengan caranya sendiri, serta mantan peretas yang mampu memecahkan segala kasus ketika melakukan investigasi bersama. Dektif ini adalah Yoo Dong Man, seorang profesor yang berpengalaman selama 20 tahun mengurus segala tindak kejahatan termasuk tindak kriminal di dunia maya.

Check Out The Event

Check Out The Event akan dirilis 14 Agustus 2021, drama ini menceritakan mantan sepasang kekasih yang terpaksa melakukan trip berdua setelah memenangkan sebuah acara. Kedua pasangan ini adalah Park Do Kyum yang merupakan pimpinan sekaligus vokalis sebuah band indie, dan Ha Song Yi yang merupakan seorang koordinator sebuah kebun raya yang penuh percaya diri.

Flying Butterflies

Flying Butterflies yang dirumorkan tayang pada 23 Agustus 2021 ini berkisah tentang Gi Bbeum, seorang asisten di sebuah salon bernama Fly High, Butterfly. Ia magang karena usianya baru menginjak 20 tahun. Gi Bbeum bekerja dengan 3 anak magang lainnya yaitu Soo Ri, Moo Yeoul, dan Teacher Woo.

I'm Watching You

Drama Korea I'm Watching You berlum dikonfirmasi tanggal pasti rilisnya, tetapi siapa menyapa penggemar di Agustus 2021. Keunikan dari drama ini adalah menghadirkan konsep crime factual. Artinya segala kejahatan yang ditampilkan disuguhkan secara realistis dalam format CCTV.

The Road: Tragedy Of One

Drama The Road: Tragedy Of One akan tayang pada 4 Agustus 2021. Drama ini berkisah tentang hal rahasia, rasa bersalah, sekaligus keselamatan penduduk yang tinggal di Royal the Hill. Cerita dimulai ketika Baek Soo Hyun, seorang pembaca berita dengan pribadi yang tampak bersahaja. Sampai-sampai nyaris segala informasinya di depan kamera selalu dipercaya publik.

Second Husband

Drama Korea Second Husband dirilis 9 Agustus 2021. Drama ini berkisah tnetang Bong Seon Hwa yang hidup dalam keluarga yang kurang mampu. Sejak kecil Seon Hwa tumbuh berdamingan dan akrab dengan anak tetangganya, Moon Sang Hyuk.

Lovers Of The Red Sky

Drama Lovers Of The Red Sky rumornya akan mulai dirilis 23 Agustus 2021. Drama ini bercerita tentang Hong Chun Gi yang punya kemampuan seni luar biasa, hingga terpilih sebagai pelukis perempuan pertama di Dohwaseo.

Hometown Chachacha

Drama Hometown Chachacha akan rilis pada 28 Agustus 2021. Drama ini ramai jadi perbincangan, karena dimainkan bintang top Korea. Drama ini mengungkapkan kisah Yoon Hye Jin yang rencana hidupnya jadi berantakan setelah mengetahui sedikit kebenaran yang mengusik hatinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

What's On Fimela
Loading