Sukses

Entertainment

6 Potret Dinda Hauw Tanpa Riasan, Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw baru-baru ini menuai cibiran dari netizen, ketika ia tampil dengan riasan polos tanpa makeup di salah satu unggahan Instastroy sang suami, Rey Mbayang. Wajahnya disebut kurang segar dan seperti perempuan yang sudah tak muda lagi.

Namun, Dinda Hauw sendiri bergeming dengan cibiran netizen. Ia sepertinya sudah kenyang atas polah negatif netizen seperti belakangan ini dan tak mempersoalkannya lebih lanjut.

Penampilan tanpa makeup seperti sekarang ini memang bukan kali pertama yang diunggah oleh Dinda Hauw atau Rey Mbayang. Sebelumnya sudah ada beberapa penampakan wajah Dinda tanpa makeup dengan kecantikan naturalnya.

Bagaimana potret Dinda Hauw tanpa makeup? Mari kita lihat beberapa diantaranya.

Natural

Meski sempat membuat netizen melayangkan cibirannya karena penampilan Dinda Hauw dianggap lebih tua dari usianya, namun istri Rey Mbayang ini masih terlihat cantik natural.

Sederhana

Ketika berada di rumah, Dinda Hauw memang jarang mengenakan makeup. Ia lebih suka tampil natural dan mengesankan sebuah kesederhanaan.

Tetap Cantik

Memiliki kulit wajah yang putih bersih menjadi nilai plus bagi Dinda Hauw. Ya, tanpa makeup pun dirinya tampak terlihat tetap cantik.

Menyejukkan

Mengenakan kerudung seperti mukena, Dinda Hauw terlihat tanpa mengenakan makeup seperti ketika dirinya akan menghadiri suatu acara. Ia masih tetap cantik meski tanpa makeup.

Bersama Suami

Usai beribadah, tentu saja Dinda Hauw tak mengenakan makeup yang tebal. Namun wajahnya yang terpapar cahaya matahari tampak bersih. 

Di Kamar Mandi

Pose Dinda Hauw dengan Rey Mbayang kala tengah berada di kamar mandi juga tanpa minus makeup.  Keduanya sedang menggosok gigi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading