Sukses

Entertainment

Obati Rindu Penggemar Film Mandarin, Shock Wave 2 Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film yang sempat puncaki box office China, Shock Wave 2 sudah tayang di Indonesia melalui aplikasi KlikFilm sejak 19 Juli 2021. Direktur KlikFilm, Frederica, pun mengaku senang bisa menghadirkan film tersebut.

Frederica berharap dengan hadirnya film yang dimainkan aktor sekaligus penyanyi Andy Lau itu di KlikFilm, para penggemar bisa melepaskan rasa rindu pada film Mandarin.

"Kami selalu berusaha untuk selalu update film-film terbaik Andy Lau. Semoga hadirnya Shock Wave 2 bisa menghapus rasa rindu para penggemar film Mandarin dan Andi Lau di masa pandemi ini," ujarnya, seperti rilis yang diterima FIMELA, Kamis (22/7/2021).

Tentang Film

Film yang rilis pada 2020 lalu, Andy Lau berperan sebagai Poon Sing-fung yang menjadi tersangka utama serangan teroris. Cerita bermula dari sebuah organisasi teroris bernama Vendetta yang dijalankan oleh Ma Sai-kwan (Tse Kwan-ho).

Setelah kehilangan kakinya karena sebuah ledakan, Poon Sing-fung yang sebelumnya bekerja di Unit Kepolisian Hong Kong akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Ia pun bergabung dengan organisasi Vendetta dengan kode nama penyamaran Blizzard.

Lanjut Tentang Cerita Film

Pada masa kerjanya dulu di kepolisian, Poon Sing-fung menjadi seorang ahli bom yang paling disegani oleh para rekannya. Maka dari itu, ia sangat peka dengan keberadaan bom yang ia lihat di sekitaran hotel.

Tak dapat dielakkan, bom itu meledak dan Poon Sing-fung pun terkena ledakan tersebut. Karena berada di TKP utama, Poon Sing-fung akhirnya dicurigai sebagai dalang utama dari ledakan tersebut.

Belum lagi identitasnya sebagai anggota dari organisasi Vendetta juga mulai diketahui detektif. Namun, yang menjadi permasalahan utama untuk penyelidikan kasus ini adalah Poon Sing-fung mengalami amnesia sehingga ia tidak ingat apapun terkait kejadian ledakan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading