Sukses

Entertainment

Saling Tatap, Cinta Laura dan Angga Yunanda Mesra di Foto Terbaru

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl dan Angga Yunanda belakangan makin rajin menunjukkan kedekatan mereka. Chemistry yang terjalin antara keduanya pun terjalin apik meski rentang usia mereka yang berbeda cukup jauh.

Kedekatan itu terjalin berkat keduanya yang menjadi pemeran utama di film bertajuk Devil on Top. Mereka beradu akting menampilkan sejumlah adegan romantis dalam film.

Baru-baru ini Cinta Laura mengunggah foto berdua yang tak kalah romantis bersama Angga Yunanda. Saling bertatap mata, keduanya menunjukkan chemistry yang tak biasa.

Adegan Berkesan

Dalam foto monokrom, Cinta dan Angga tak canggung pamer kedekatan. Cinta juga bertanya kepada netter tentang adegan paling berkesan di film tersebut sebagai caption.

"Gak kerasa Devil On Top udah sebulan tayang di Disney+ Hotstar! ♥️ Apa scene favorite kamu antara Sarah dan Angga?," tanya Cinta di unggahannya (24/7).

Buat Baper

Banyak komentar yang terkesan dengan aura kedekatan keduanya. Bahkan Herliana Kiehl, ibunda Cinta turut baper dengan salah satu adegan.

"Waktu pegangan tangan di lift..♥️" tulisnya. Sementara netter lain tak kalah baper dan mendukung mereka jadi pasangan di dunia nyata. "Jadian aja kak, cocok banget kalian," lontar netizen.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading