Sukses

Entertainment

Ungkapan Duka Sejumlah Selebritis atas Meninggalnya Ibu Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Henny Manopo Lugue, ibunda Amanda Manopo baru saja mengembuskan napas terakhir. Ia berpulang usai berjuang melawan COVID-19 dengan komorbid yang menyerangnya beberapa hari terakhir.

Usai kabar duka yang tersiar pada Minggu, 25 Juli 2021 tersebut, hari ini mendiang dikebumikan di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat. Dihadiri oleh keluarga dan kerabat, suasana pemakaman diiringi isak tangis.

Sementara di jagat maya, sejumlah rekan selebritis Amanda Manopo turut menunjukkan belasungkawa. Mereka mendoakan yang terbaik untuk mendiang, dan kepada keluarga agar diberi ketabahan dalam menghadapi duka.

Doa Sarah Azhari

Sarah Azhari menjadi salah satu artis yang mengetahui kabar ini secara cepat. Di unggahan Ricco Richardo yang merupakan manager Manda, ia turut belasungkawa dan mendoakan sang ibunda.

"Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam. Semoga mendapat tempat terbaik Di sisi Tuhan YME dan keluarga yg Di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka ini. RIP Al Fatihah 🙏🏼🌼🙏🏼," tulis Sarah Azhari melalui akun @sazarita.

Ungkapan dari Artis Lainnya

Beberapa akun artis merasakan pula duka yang dialami Amanda Manopo. Beberapa di antaranya adalah Chand Kelvin, Bertrand Antolin, Robby Purba hingga aktris senior Yati Octavia.

"Turut berduka @amandamanopo 😢🙏," tulis Chand Kelvin.

"Turut berduka cita yang medalam ya pi smoga kelg yg ditinggalkan bisa Tabah Amin🙏🏻🙏🏻," kata Shinta Bachir.

"Turut berduka @amandamanopo," Robby Purba menyampaikan.

"My deepest condolences," Bertrand Antolin mengucapkan.

"Turut Berduka Cita @amandamanopo," ketik Yati Octavia.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading