Sukses

Entertainment

Ibundanya Meninggal, Amanda Manopo: Saya Sudah Berusaha

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Amanda Manopo baru saja kehilangan salah satu orang yang paling mencintainya. Sang bunda, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021) karena Covid-19.

Sebagai anak, Amanda mengaku amat terpukul atas kepergian sang bunda. Ia sama sekali tak menyangka jika ibunya itu begitu cepat dipanggil Tuhan.

"(Meninggalnya Mami) Masih sangat terpukul banget buat saya karena nggak nyangka dan begitu sangat cepat mama harus dipanggil Tuhan,” ungkap Amanda Manopo dikutip dari YouTube Channel KH Infotainment.

Sudah Berusaha

Memang meninggalnya Henny Manopo terbilang cukup mengejutkan. Sempat terpapar Covid-19 dan harus menjalani Isolasi Mandiri, kondisi kesehatannya menurun akibat adanya penyakit bawaan diabetes. Alhasil, ia pun harus terlebih dahulu mendapat perawatan intensif di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Bagi Amanda, ia dan keluarga sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk kesembuhan sang bunda. Sayangnya, takdir Tuhan berkata lain. "Saya, papa, kakak sudah berusaha memberikan pertolongan kepada mami," katanya.

Kronologis

Seperti yang diberitakan, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021) sore di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sebelumnya, ia harus mendapatkan perawatan intensif karena kondisinya yang menurun akibat paparan Covid-19.

Saat ini, jenazah Henny Manopo sudah dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Dalam siaran langsung di instagram Ricco Ricardo, tampak Amanda Manopo tak kuasa menahan tangis melepas kepergian ibunda tercinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading