Sukses

Entertainment

8 Potret Kiyoji Putra Bungsu Jennifer Bachdim, Lucu dan Bule Banget

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim lahir pada 1 Maret 2021 lalu. Diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim, bayi tampan tersebut sudah mulai menunjukkan tumbuh kembang yang baik sampai sekarang.

Sebagaimana yang kerap diunggah oleh Jennifer Bachdim di akun Instagramnya, Kiyoji sudah mulai bisa merespons sekitarnya dengan ragam mimik yang lucu. Wajahnya yang tampak bule banget, selalu ramah dengan senyum.

Seperti apa perkembangan Kiyoji, putra bungsu pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim yang memiliki darah Belanda dan mata yang indah? Berikut beberapa potretnya.

Sudah 4 Bulan

Lahir dalam kondisi sehat di Rumah Sakit Puri Bunda, Bali pada 1 Maret 2021 lalu, Kiyoji sudah menampakkan tumbuh kembangnya. Ia pun kerap ikut dalam aktivitas sang ibu, Jennifer Bachdim.

Aroma Bayi

Aroma bayi memang sangat menyenangkan. Demikian pula dengan yang dirasakan oleh Jennifer Bachdim ketika mencium anak bungsunya yang begitu lucu. "Just can’t get enough of you @kiyojikaynenbachdim ❤️ Baby smell is the best ever!! Agree ??" tuturnya.

Murah Senyum

Pada beberapa foto, tampak jelas paras wajah Kiyoji yang memiliki darah Belanda. Ia juga sangat senang tersenyum. Begitu menggemaskan.

Mata yang Indah

Memiliki darah keturunan bule, Kiyoji pun memiliki warna bola mata yang sangat indah. Tampak sekali warna bola mata Kiyoji begitu terang, bukan gelap sebagaimana umumnya orang Indonesia.

Bikin Gemas

Mendapati senyum bayi seperti Kiyoji ini, siapa yang bisa menahan gemas? Sudah ganteng, juga murah senyum dan menggemaskan, demikianlah sosok Kiyoji.

Usia Satu Bulan

Kala usia satu bulan saja, Kiyoji sudah bisa menunjukkan interaksi yang menyenangkan. Sungguh menjadi hiburan bagi orangtua dan keluarga.

Main ke Pantai

Hidup di Bali memang tak bisa lepas dari pantai. Karenanya, Jennifer Bachdim mencoba untuk mengenalkan anak pada alam sekitarnya semenjak dini.

Keluarga yang Harmonis

Kehadiran Kiyoji sepertinya membuat keluarga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim semakin lengkap dan harmonis. Tampak dari senyum bahagia pasangan ini bersama ketiga anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading