Sukses

Entertainment

13 Lagu K-Pop yang Meriahkan Olimpiade Tokyo 2020: BTS, ITZY hingga BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Pesta olahraga dunia, Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung semarak meski diadakan di tengah pandemi. Meraih atensi para netter dari berbagai negara, acara ini dibuat meriah dengan berbagai cara.

Salah satunya adalah dengan memutar lagu-lagu K-Pop terpopuler saat ini sebagai background music. Karya dari sejumlah grup ternama ini pun efektif membangkitkan euforia event tersebut.  

Hal ini dirasa tepat karena Olimpiade Tokyo 2020 jadi ajang yang diminati berbagai kalangan usia, termasuk dari generasi muda. Mereka pun sukses dihibur dengan lagu-lagu hits K-Pop berikut ini. 

Oh My Girl - Dun Dun Dance

Dun Dun Dance menjadi tembang Oh My Girl yang banyak diminati. Lagu baru mereka diputar setelah tim voli Korea berhasil mencetak skor ketika berhadapan dengan tim nasional Brazil.

NCT 127 - Kick It

Kick It jadi lagu favorit di Olimpiade Tokyo 2020. Penuh semangat, lagu ini pun diputar beberapa kali di cabang olahraga sepakbola.

Lagu yang dirilis pada 2019 ini menyita perhatian banyak orang, karena turut diputar saat highlight pertandingan tim sepakbola Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020.

ITZY - Don't Give A What

Hal agak berbeda terjadi saat lagu ITZY terdengar di olimpiade. Bukan hits yang raih ratusan juta, lagu mereka yang diputar adalah B-Side dari album Not Shy berjudul Don't Give A What.

Meski begitu lagu ini terasa sangat cocok diputar di pertandingan voli. Fans bisa merasakan semangat para atlet yang bertanding.

TXT - Magic

Tak kalah meriah, lagu TXT berjudul Magic juga mengiringi pertandingan seru di cabang olahraga tinju. Lagu berbahasa Inggris ini terdapat di album B-Side dari album TXT THE CHAOS CHAPTER: FREEZE.

BLACKPINK - Lovesick Girls & BOOMBAYAH

Sebagai salah satu grup paling hits, lagu BLACKPINK tentunya tak ketinggalan masuk playlist. Dua lagu mereka, Boombayah dan Lovesick Girls mengiringi serunya kompetisi di cabang olahraga panahan. Lagu mereka juga diputar saat tim nasional panahan putri Korea memenangkan medali emas.

SEVENTEEN - Very Nice

SEVENTEEN memiliki banyak penggemar dari luar Korea, termasuk Jepang. Wajar jika lagu idol K-Pop ini diputar di acara tersebut. Lagu Very Nice dari SEVENTEEN berkumandang ketika tim voli Brazil dan Tunisia bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

BTS - Dynamite, Butter & Permission To Dance

Popularitas lagu-lagu BTS di kancah dunia tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah track terbaru mereka pun menyemarakkan Olimpiade Tokyo 2020 kali ini, di antaranya Dynamite, Butter & Permission To Dance yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

WINNER - Really Really

Really Really dari WINNER menjadi lagu populer di Korea yang dirilis 2017 lalu. Empat tahun berselang, lagu ini belum kehilangan pamornya dan diputar di Olimpiade Tokyo 2020. Lagu ini diputar saat tim panahan putri Korea Selatan dan Italia bertanding.

BigBang - Bang Bang Bang

Lagu milik grup yang dijuluki Kings of K-Pop ini juga memeriahkan gelaran olimpiade. Lagu hits mereka Bang Bang Bang mengiringi tim voli China dan Turki berlaga di babak kualifikasi.

STAYC - ASAP

Terakhir ada grup rookie yang mencuri perhatian, yakni STAYC. Begitu populernya lagu ASAP, sampai menjadi BGM saat pemanasan cabang olahraga voli di Olimpiade Tokyo 2020.

Itulah beberapa lagu hits K-Pop yang menyemarakkan Olimpiade Tokyo 2020. Momen dan lagu apa yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading