Sukses

Entertainment

8 Pasangan Artis Indonesia yang Mempunyai Banyak Anak

Fimela.com, Jakarta Kehadiran seorang anak tentunya menjadi hal yang sangat dinanti-natikan oleh pasangan suami istri. Beberapa pasangan ada yamg membutuh waktu tak sebentar untuk bisa memiliki momongan. Namun tak sedikit juga pasangan yang memimpikan untuk memiliki banyak anak. Keputusan ini juga yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia yang memutuskan mempunyai lebih dari tiga anak.

Sebagai keluarga besar, para artis Indonesia ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya di Instagram. Baik ketika liburan, foto studio mampun aktivitas di rumah. Lantas siapa saja artis Indonesia yang mempunyai anak lebih dari tiga? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya soal keharmonisan saja, tetapi juga anak-anak mereka yang banyak. Saat ini, rumah tangga mereka dikaruniai lima orang anak yaitu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan Bhaj Kama Bramantyo.

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan menikah pada 2011. Saat ini, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Kiyomi Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, dan Kiyoji Kaynen Bachdim.

Sule dan Mendiang Lina Jubaedah

Sule juga mempunyai anak yang banyak dari mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah. Keempat anak Sule adalah Rizky Febian Adriansyah Sutisna, Putri Delina Andriany Sutisna, Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna, dan Ferdinan Adriansyah Sutisna. Kini Sule sudah menikah lagi dengan Nathalie Holscher dan sedang menunggu kelahiran buah hati mereka.

Ratna Galih dan Muhammad Sawkani Jamhuri

Ratna Galih dan Muhammad Sawkani Jamhuri menikah pada 2012 silam. Pernikahan itu sendiri digelar di Mekkah, Arab Saudi secara privat. Saat ini Ratna dan sang suami mempunya lima buah hati yaitu Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, Benjamin Ayyubi Sawkani, Shaldy Ararya Sawkani, dan Shelma Aisyah Sawkani.

Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri

Pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri pada 2007 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai lima orang anak yaitu Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, Chafidz Djalu Hakim, dan Dzaky Mohammed Hakim.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti

Ricky Harun dan Herfiza Novianti resmi menjadi pasangan suami istri pada 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat buah hati yaitu Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan Aisyah Akyza Pratama.

Joanna Alexandra dan Mendiang Raditya Oloan

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan menikah pada 2007 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak yaitu Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean. Kini Joanna harus membesarkan keempat sendirian karena sang suami meninggal dunia pada 6 Mei 2021 lalu.

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu menikah pada 2001 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak yaitu Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak, dan Arsanadi Sarka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading