Sukses

Entertainment

5 Momen Menggemaskan Cha Eun Woo di Mantul House

Fimela.com, Jakarta Punya wajah rupawan, Cha Eun Woo disebut-sebut sebagai idol tertampan di generasi saat ini. Member ASTRO ini pun kebanjiran tawaran membintangi iklan, main drama hingga reality show.

Cha Eun Woo baru-baru ini jadi tamu spesial di serial Mantul House yang dipersembahkan Tokopedia. Dipandu oleh trio host Han Yoora, Jang Hansol dan Park Kyungrim, sang idol ditantang untuk melakukan banyak hal.

Beberapa teasernya telah diunggah di YouTube resmi Tokopedia. Untuk menonton versi lengkap, kamu bisa membukanya di aplikasi Tokopedia, lalu cari Tokopedia Play. Di sini kamu akan melihat sederet momen seru dan menggemaskan dari Cha Eun Woo, di antaranya berikut ini.

Coba Mie Goreng

Jika orang Korea punya ramyeon yang terkenal, Indonesia juga punya jagoannya sendiri, yakni mie goreng. Eunwoo untuk kali pertama mencoba mie instan goreng Indonesia yang sudah populer di berbagai negara.

Ia ternyata cocok dengan rasa gurih yang ditawarkan. Gayanya saat mencicipi mie pun tampak sangat berkelas, dan membuat jatuh hati para penggemar.

Makan Buah Tropis

Di episode kedua Cha Eun Woo diajak Hansol dan Yoora mencoba buah-buahan tropis dari Indonesia. Beberapa di antaranya adalah manggis dan durian.

Tampak agak ragu karena bau menyengat, Eunwoo cukup menyukai rasa durian. Sudah jadi rahasia umum jika hanya ada dua kubu, penyuka durian dan yang benci dengannya. Kira-kira Eunwoo tim mana ya?

Gombalan Maut

Selain mencoba beberapa hal baru, Cha Eun Woo juga ditantang untuk menggombal kepada Han Yoora. Di episode tiga kamu akan dibuat meleleh dengan rayuan maut sang aktor.

Yoora yang dirayu pun langsung histeris. Bagaimana jika kamu berhadapan dengan Eunwoo?

Alarm Spesial

Selain tampan dan karismatik, Cha Eun Woo juga punya banyak talenta dan kebiasaan mengagumkan. Ketiga host berusaha mencari kelemahannya, tapi akhirnya gagal, seperti Eunwoo yang ternyata mudah bangun pagi.

Di momen ini ia pun ditantang membuat alarm spesial dalam bahasa Indonesia. Hanya dengan 2 kata, yakni 'Yank, bangun.' ia berhasil membuat Yoora terbang ke langit ke tujuh.

Main Kata

Setelah beberapa kali bercengkrama dengan dua host yang lancar berbahasa Indonesia, Eunwoo ternyata mampu menunjukkan kehebatannya. Ia menirukan kalimat sulit, atau tongue twister yang populer di Indonesia.

Itulah beberapa momen menggemaskan Eunwoo di Mantul House. Masih banyak momen seru lain yang bisa kamu saksikan selengkapnya di Tokopedia Play.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading