Sukses

Entertainment

Original Series yang Diperankan Aurora Ribero 'Dunia Maya' Masih Suguhkan Konflik yang Seru

Fimela.com, Jakarta Aurora Ribero bermain apik dalam sebuah web series berjudul 'Dunia Maya'. Sekadar diketahui, series ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Maya Sonia yang diperankan oleh Aurora Ribero bercita-cita untuk menjadi cewek yang cantik, kaya, dan juga populer.

Mengingat kembali di episode yang kelima, Maya kabur dengan Ardi tanpa diketahui oleh siapapun. Hal ini membuat Mariska, ibunya Maya, panik dan sejak saat itu, ibunya menjadi lebih protektif pada Maya.

Dan keseruan Original Series 'Dunia Maya' masih belum berakhir. Berlanjut ke episode 6, karier Maya (Aurora Ribero) semakin sukses dan ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan.

Curiga

Lalu Misya tidak sengaja mendengar percakapan ibunya dengan Julio di telepon pada episode sebelumnya, hal ini membuat Misya curiga dan di episode keenam ini Misya menceritakan kecurigaannya terhadap Julio dan Mariska kepada Kevin.

Misya lantas meminta bantuan Kevin untuk menyelidiki hal ini namun dia enggan karena Kevin dan Maya sempat bertengkar dan mereka sudah tidak sedekat dulu.

“Gue curiga kayaknya ada sesuatu antara Julio dan nyokap gue, tapi gue yakin banget Maya nggak tahu soal itu,” ujar Misya yang berusaha meyakinkan Kevin untuk membantunya.

 

Makin Dekat

Maya pun semakin dekat dengan Ardi. Dan di episode 6 ini Ardi yang jatuh sakit dirawat Maya dengan tulus. Ketulusan Maya membuat Ardi semakin terbawa perasaannya. Ardi mengatakan niatnya untuk menyudahi pacaran settingan ini kepada Julio, namun Julio melarangnya.

Tekad Ardi sudah bulat ia akan menceritakan semuanya kepada Maya dan memulainya lagi dari awal. Pada saat Ardi ingin menyatakan semuanya, Sheila, mantan kekasih Ardi muncul di depan rumahnya. Apakah rencana rahasia Julio dan ibunya Maya akan terbongkar?

Serial yang tayang di platform Vision+ memang sangat relevan dengan yang terjadi di jaman sekarang. Dimana adanya sikap star syndrome seseorang setelah mendapat popularitas di dunia maya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading