Sukses

Entertainment

Rahasia Penampilan Awet Muda Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak nama selebritas, Alexandra Gottardo menjadi salah satu aktris yang penampilannya tak banyak berubah. Semenjak memulai kariernya di sinetron di tahun 2006, wajahnya terlihat tak banyak mengalami perubahan. Ternyata, ia memiliki kiat khusus untuk hal tersebut.

Dikutip dari perbincangannya dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment, perempuan 36 tahun itu menuturkan jika hal itu kemungkinan besar terjadi karena dirinya jarang menggunakan make up. Sebisa mungkin, di kesehariannya, Alex, sapaan akrabnya memang menghindari penggunaan alat rias yang berlebihan.

"Mungkin karena aku nggak terlalu pakai make up. Make up ada, tapi sebisa mungkin aku nggak pakai. Kalau sehari-hari tanpa make up itu yang bikin aku nggak terlalu berubah dari age to age, jadi nggak akan terlihat," ungkap Alexandra Gottardo.

Mengandung Unsur Kimia

Meski begitu, ibu satu anak itu pun tak serta merta menyatakan anti akan produk-produk perias wajah. Menurutnya, hal itu tetap penting bagi dirinya sebagai publik figur untuk tampil di depan publik, namun yang perlu diingat bahan-bahan kimia yang terkandung dalam riasan wajah bisa menimbulkan efek tidak baik pada kulit.

"Make up kan kimia, pasti ada sesuatu yang terjadi, makanya aku jarang banget. Kalau aku pakai make up terus-terusan, aku tau akan berdampak sesuatu di muka aku. Kalau (muka) aku very sensitive, gampang ada jerawat dan i think i'm ok without make up, paling pakai lipbalm," paparnya.

Dapat Pujian

Beruntung bagi Alexandra Gottardo, keengganannya menggunakan make up jika tidak ada kepentingan yang mengharuskannya bersolek pun diapresiasi oleh beberapa orang terdekatnya. Banyak dari mereka, menurut Alexandra Gottardo yang memuji penampilan natural dirinya dalam keseharian.

"Dan banyak yang bilang bagus gitu (tanpa make up) aja sih. Rambut juga diikat satu paling gampang, jadi yaudah terbiasa begitu aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading