Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sempat Positif COVID-19 setelah Nagita Slavina dan Rafathar

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad blak-blakan mengenai awal mula terpapar COVID-19. Menurutnya, dia dinyatakan positif, setelah sang anak, Rafathar Malik Ahmad sudah lebih dulu terjangkit virus tersebut.

Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube RANS Entertainment beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad mengatakan, setelah istri dan anak terpapar virus Corona, ia langsung memilih pisah kamar.

"Awalnya Gigi sama Rafathar dulu. Jadi pas mereka kena, aku pisah. Ini yang duluan si pitil (Rafathar) nih. Aku kemungkinan kenanya virus Delta," ujar Raffi Ahmad.

Sempat Anosmia

Seperti beberapa orang yang terpapar COVID-19, Raffi Ahmad juga mengalami gejala demam hingga anosmia atau kehilangan indra penciuman. Hanya saja kondisi itu tidak berlangsung lama.

"Gejalanya pusing, hilang penciuman, flu, tapi cuma dua hari. Pokoknya kurang lebih seminggu kurang tetap isoman. Aku di rumah terus, sampai 8 kali PCR, karena seminggu dua kali," ujarnya.

Ingatkan Pentingnya Makan

Selama sakit, Raffi Ahmad mengingatkan pentingnya makan serta menjaga kesehatan pikiran. Di samping itu, Raffi meyakini peranan vaksin COVID-19 sangat berpengaruh dalam tubuhnya. Karena itulah, dia tidak mengalami gejala berat.

"Paling penting vitamin D, positif thingking, makan. Vaksin itu bukan kebal akan virus, tapi ngelawannya kuat," jelasnya.

Setelah menjalani isolasi mandiri, kini Raffi dan keluarga kecilnya sudah dinyatakan sembuh. Dia juga menegaskan, kejadian tersebut terjadi satu bulan lalu.

"Alhamdulillah Gigi sama Rafathar aman. Tapi ingat ya, itu sudah satu bulan yang lalu. Sekarang alhamdulillah sudah sehat," jelas Raffi Ahmad.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

Loading