Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Lesti Kejora Dapat Mobil dan Jam Tangan dari Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lesti Kejora baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 pada 5 Agustus 2021. Dia pun mendapatkan banyak kejutan dari orang tersayangnya, salah satunya Rizky Billar.

Di hari bahagia Lesti, Rizky Billar memberikan mobil mewah dan jam tangan. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Rizky Billar di instagram pribadinya.

Di situ, Rizky Billar mengunggah tiga foto. Foto pertama dia memperlihatkan dirinya dan Lesti yang sedang duduk bersandar di depan mobil yang berwarna putih itu. Sedangkan foto kedua dan ketiga, dia menunjukkan mobil dan jam tangan lebih dekat.

Makna Hadiah

Dalam keterangan foto, Rizky Billar mengucapkan selamat ulang tahun untuk calon istrinya. Kemudian dia juga memberitahukan alasannya membelikan dua kado sekaligus.

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu," tulis Rizky Billar.

Doa untuk Lesti

Tak lupa, Rizky Billar juga memberikan doa terbaik untuk pelantun Kejora itu. Dia berharap agar Lesti tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang di luar sana.

"Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya," sambung Rizky Billar.

Berbeda dengan Rizky Billar, Lesti justru tidak mengunggah hadiah yang diberikan calon suaminya itu. Dia hanya meng-upload video singkat bersama Rizky sambil mengucapkan terima kasih.

"Makasih kakak," kata Lesti yang sedang bersandar di pundak Rizky Billar. Tak lupa dia juga menandai akun instagram sang kekasih.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading