Sukses

Entertainment

Sering Belanja Fashion Tak Apa, Asal Tahu Cara Cerdasnya

Jakarta
Perempuan mana yang tidak suka mendengar kata "diskon"? Apalagi jika diskon tersebut ditemukan di one stop shopping department store yang menyediakan seluruh kebutuhan fashion dan grooming dari laki-laki, perempuan, hingga anak-anak. Sudah hemat uang, hemat waktu lagi.
 
Itulah yang ditawarkan BCA Matahari Card. Kartu super menguntungkan ini baru saja diluncurkan oleh Matahari Department Store pada tanggal 2 Juni kemarin.

Acara yang diselenggarakan di Cilandak Town Square ini dimeriahkan oleh penampilan fashion show dari koleksi pakaian di Matahari Department Store, tentunya. Dan para model, di-styling oleh fashion influencers Ayla Dimitri dan Sonia Eryka. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Editor in Chief FIMELA, Ratna Irina, beserta kedua fashion influencers.

Melalui talkshow singkat dan santai tersebut, ketiga nara sumber memberikan tips bagaimana menjadi smart shopper who always in style agar kita selalu bisa menjadi konsumen yang cerdas tapi juga tetap stylish. Semisal, yang diutarakan Ratna Irina bahwa di lemari kamu, persiapkan must have item yang bisa dipakai sehari-hari seperti kaos dan celana. Selain itu, jangan sampai membeli hanya karena lapar mata, tahu-tahunya yang dibeli sering kali tak terpakai.
 
Rajin menggunakan BCA Matahari Card merupakan salah satu ciri-ciri seorang smart shopper. Karena hanya dengan satu kartu ini, kamu bisa mendapatkan begitu banyak benefit seperti cash back, rewards, cicilan, promo diskon, bebas biaya iuran, dan masih banyak lagi.
 
Daripada kepikiran terus baju-baju yang ingin kamu beli, lebih baik lenggangkan kaki sekarang juga ke Matahari Department Store dan apply BCA Matahari Card-mu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading