KAPANLAGI NETWORK
MORE

Siapa Lebih Chic, Zendaya untuk D&G atau Elle Fanning untuk Miu Miu?

Rabu, 11 Januari 2017 10:30 Oleh: Monica Dian

Sama-sama membintangi kampanye fashion musim semi, Zendaya dan Elle Fanning tampil dengan gaya berbeda namun tetap segar. Siapa yang lebih chic?

There's something about millennial young girls. Punya segudang bakat dan terkenal, sudah tak perlu ditanya lagi. Berusia muda dengan gaya personal yang chic dan stylish, juga selalu langganan dengan best look-nya di red carpet, tak heran para ‘it' girls ini semakin cemerlang di setiap sorotan. Termasuk ketika mereka membintangi kampanye fashion dari brand besar.

Zendaya

Zendaya, selebriti 20 tahun yang terkenal melalui sitkom Disney Channel “Shake It Up” baru saja tampil debut di Spring campaign Dolce & Gabbana bersama deretan selebriti muda abad millennial lainnya. Aktris muda yang semakin populer karena personal style juga kariernya di film (dia akan muncul di film Spiderman terbaru), menari dan bergaya di depan bidikan kamera dengan latar pesisir Italia. Zendaya mengenakan outfit colorful, pump berdetail perhiasan, dan headpiece. She's definitely stunning. Apalagi di foto yang memperlihatkan ia tengah asyik menari sambil memainkan tamborin.

-----

BACA JUGA: COBA GAET MILLENIAL, DOLCE & GABBANA HADIRKAN ZENDAYA DI KAMPANYE TERBARU

-----

Elle Fanning

Kemudian menyusul Elle Fanning, yang untuk kedua kalinya membintangi campaign Miu Miu. Di foto-foto kampanye ini diperlihatkan aktris 18 tahun ini tengah menikmati hangatnya sinar matahari dalam balutan pakaian renang bergaya retro khas Miu Miu, swim cap dengan floral embellishment, dan colorful coat ala musim dingin. Kampanye ini menggabungkan gaya di dua musim berbeda, yakni musim dingin dan panas, dengan suasana pantai lengkap dan pose tengah berjemur di atas pasir.

Zendaya and Elle Fanning are both ‘it' girls. Tapi jika harus memilih, siapa yang tampil lebih chic di kampanye fashion tersebut? Zendaya dengan gaya tropikalnya atau si beach babe Elle Fanning? Hard to choose.

Komentar Anda
Keep going