Sukses

Entertainment

Status Cemburu Emma Stone dengan Andrew Garfield Hebohkan Twitter

Shailene WoodleyAkun Twitter pribadi Emma yang hanya ia gunakan sekali untuk membalas sebuah Tweet milik Seth MacFarlane, seorang aktor Amerika, baru-baru ini ternyata menambah jumlah pesan yang ia tulis. Pada hari Minggu kemarin, Emma menuliskan sebuah pesan singkat dengan kalimat aneh, “Nawder nad islasehne tsintgi ni a erte”. Menurut Perez Hilton dalam situs gosip pribadinya, pesan tersebut merupakan sebuah anagram yang menyiratkan perasaan Emma terhadap sosok baru yang akan bersanding dengan Andrew di film barunya. “Andrew and Shailene sitting in a tree,” kutipan tersebut merupakan sebuah puisi yang cukup populer di Amerika, yang biasanya dinyanyikan anak-anak, dan biasanya diakhiri dengan kata k-i-s-s-i-n-g.  Namun tak lama kemudian ia menghapus pesan yang sudah ditulisnya dari akun Twitternya.

Kehebohan terjadi, banyak yang menyinggung bahwa Emma cemburu dengan Shailene yang baru berusia 21 tahun itu. Terlepas dari pertanyaan besar orang-orang, beberapa saat lalu Emma dan Andrew terlihat bergandengan tangan dengan mesra di kota New York, ketika mereka tak sedang bekerja untuk film The Amazing Spider-Man 2 yang turut melibatkan keduanya.

Dalam sekuel film The Amazing Spider-Man, tokoh Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield, akan bertemu dengan pujaan hati berikutnya, Mary Jane yang diperankan oleh Shailene Woodley, menggantikan sosok Gwen Stacy (Emma Stone). Hmmm…Seems their love life is doing just fine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading