Sukses

Entertainment

Teaser "Bad Blood" Taylor Swift, Lebih Keren dari Videonya?

Jakarta Beberapa hari terakhir ini, social media dibombardir oleh poster promo video single terbaru Taylor Swift yang berjudul "Bad Blood". A really good (genius) PR move. Karena Miss Swift mengerahkan segenap 'geng perempuan'-nya yang beranggotakan antara lain; Karlie Kloss, Zendaya, Martha Hunt, Gigi Hadid, Lily Aldridge, Lena Dunham; untuk ikutan berperan dalam video tersebut. Dan dunia pun terpancing rasa ingin tahunya.

Teaser-teaser promo di instagram Swift terus terang bikin saya penasaran. Kayak apa sih video tersebut? Karena di situ, Swift and the gang, terlihat super bad ass! Nggak cuma makeup-nya, tapi kostum serta nama-nama julukan mereka. Catastrophe, Mother Chucker, Dilemma, Destructa X, Arsyn, Slay-Z. Katanya, Swift membiarkan para pemeran untuk memilih nama untuk peran mereka masing-masing.

Yang bikin video ini (sepertinya) bakal hits banget, banyak nama besar perempuan sukses di bidang entertainment yang ikutan di situ. Dari Cara Delevingne, Ellie Goulding, Hailee Steinfeld, Jessica Alba, bahkan nggak ketinggalan veteran seperti Cindy Crawford, Ellen Pompeo serta pemeran Olivia Benson di serial Law and Order, Mariska Hargitay. Tapi saya pun jadi berpikir, how do you crammed those big names in a 4 minutes video?

Jawabannya pun datang di hari ini, tanggal 18 Mei 2015 (17 Mei EST). Video tersebut pertama kali diputar di acara Billboard Music Award semalam. And I've watched the video and my reaction was: "Meh." Nggak sekeren yang saya bayangkan. Makeup dan kostum? Boleh lah. Cukup memberikan kesan bad ass. Tap sayangnya gerakan martial arts para perempuan cantik di dalam video ini kurang meyakinkan. So, definitely the teasers are so much better.

But, what do you think, Fimelova?

 

(sumber: vevo/youtube.com)