Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Parenting

2 Posisi Seks Ini Bisa Bantu Pasutri Punya Anak Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan yang menginginkan anak laki-laki ternyata ada beberapa trik yang bisa dicoba. Salah satunya adalah mencoba beberapa posisi seks. Nah, dua gaya bercinta ini bisa banget diterapkan untuk mendapatkan anak laki-laki.

Yang pertama adalah back position. Gaya ini akan membuat penetrasi yang lebih dalam yang membuat sperma jatuh bukan di dekat mulut vagina namun di dekat rahim. Memang sperma jantan akan berlari lebih cepat, namun itu berarti daya tahan hidupnya akan semakin memendek. Karena itu sangat perlu membantu mengeluarkan sperma jantan dekat dengan telur. Ini akan membantu kemungkinan mendapatkan anak laki-laki lebih besar.

Posisi kedua yang bisa dicoba adalah standing position. Dengan gaya berdiri ini, penetrasi akan lebih dalam. Sperma jantan pun tidak harus susah payah melawan gravitasi untuk mencapai telur.

Selain mencoba kedua posisi di atas, perempuan sebaiknya berorgasme selama bercinta. Jika perempuan orgasme maka lebih banyak kesempatan bagi sperma betina yang akan mati terlebih dahulu karena kadar basa yang dikeluarkan vagina selama berorgasme.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu yang ingin segera mendapatkan momongan laki-laki ya Sahabat Fimela.

Artikel Selanjutnya
Kapan Waktu yang Tepat Untuk Berhubungan Seks Agar Cepat Hamil?
Artikel Selanjutnya
Begini Tips Tidur Nyaman dan Aman Bagi Ibu Hamil