Sukses

Relationship

5 Hal yang Menyebabkan Pengantin Baru Cepat Bosan

Menikah sebaiknya menjadi perjalanan cinta yang menyenangkan dan membuatmu bertahan. Tapi bagaimana jika ternyata baru saja menikah justru membuatmu bosan? Ini ternyata sekian hal yang menyebabkan pengan tin baru merasa bosan.

1. Sibuk sendiri

Sebuah penikahan yang baru dibangun pasti akan membutuhkan penyesuaian diri pada masing-masing orang. Karena banyaknya tanggung jawab yang muncul seiring dimulainya fase hubungan baru, terkadang kalian jadi terlalu sibuk sendiri mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawab diri sehingga lupa bahwa kalian membutuhkan satu sama lain untuk saling mendukung, membantu dan menguatkan.

2. Terjebak rutinitas

Hanya karena kalian berada dalam satu rumah yang sama dan menjalani kegiatan sehari-hari yang sama setiap hari, bukan berarti kalian bisa terjebak dalam rutinitas. Tentu saja pada awalnya ini akan terasa nyaman, tapi lama-kelamaan pasti terasa membosankan. Inilah yang kemudian memudarkan rasa cinta yang dulunya membara.

3. Tak ada humor

Menikahlah dengan orang yang bisa bercanda, dan itu akan membuat harimu tidak akan membosankan. Sepertinya kalimat ini ada benarnya karena ketika kehidupan terasa menguji dan berat dijalani, yang kamu butuhkan adalah pasangan yang bisa menghiburmu dan meringankan bebanmu. Jika kalian takut menjadi lucu dan seperti anak kecil lagi, hubungan cinta pasti terasa hambar dan kaku. Jangan terlalu serius menjalani hidup agar tidak stres.

4. Lupa pentingnya kontak fisik

Ketika sudah menikah, jangan lupa bahwa kontak fisik menjadi urusan yang penting. Bukan hanya mencium, memeluk dan menggenggam tangan, urusan kepuasan hubungan intim juga perlu diperhatikan. Jangan sampai urusan seks dianggap sekadar sebagai cara melepas nafsu dan dijalani dengan monoton. Alhasil, lama-lama urusan ranjang menjadi hambar dan menimbulkan ketidakharmonisan dengan pasangan. Hubungan intim bukan hanya soal komunikasi tubuh tapi juga hati.

5. Tidak ada lagi sikap romantis

Jika dulu waktu pacaran sering memberi kejutan pada pacar, sekarang itu sudah tidak ada lagi. Jangan hanya karena hubungan sudah sah kemudian usaha menyalakan cinta menjadi berkurang. Justru setelah menikahlah usaha itu perlu dipertahankan agar cinta tetap menyala di dalam pernikahan.

Jika pengantin baru tidak memiliki sekian hal ini setelah menikah, jelas jika pernikahan mereka menjadi membosankan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading