Sukses

Parenting

Dandani Mama Sampai Cantik, Meski Hasilnya Berantakan

Makeup adalah sebuah teknologi yang bisa membuat semua wanita merasa cantik. Namun bagaimanakah cantik itu sesungguhnya, relatif pada masing-masing individu. Seperti contohnya, anak-anak ini.

Elly Heise melakukan sebuah project menarik antara ibu dan anak yang menarik. Ia meminta beberapa anak perempuan itu mendandani ibunya dengan menggunakan makeup dan cat kuku. Mereka boleh melakukan apapun pada wajah dan tangan ibunya dengan alat tersebut. 

Photo copyright Elite Daily

Well, namanya juga anak-anak. Hasilnya pun masih banyak yang berantakan. Namun benarkah itu 'berantakan'? 

Bagi Elly Heise dan para ibu tersebut, hal itu adalah bagian dari seni, perasaan dan kemurnian. Anak-anak ini tentunya tak bermaksud membuat wajah ibu mereka jelek. Justru, inilah imajinasi kecantikan yang ada dalam benak mereka. 

Photo copyright Elite Daily

Photo copyright Elite Daily

Elly Heise memotret setiap langkah di mana anak-anak ini sangat serius merias ibunya. Ada pemandangan yang menghangatkan hati dan cute di sana. Tentu saja karena project ini juga bisa mendekatkan ibu dan anak.

Photo copyright Elite Daily

Gadis-gadis kecil jaman sekarang cepat berkembang. Mereka tentu akan melihat Anda menggunakan makeup dan bertanya-tanya dalam pikirannya. Sisihkan waktu untuk mereka melakukan hal ini pada Anda. Quality time agar bisa mendekatkan Anda padanya dan bersenda gurau bersama. Moment cute banget kan? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading